Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela Jogja Belum Gabung di Grup WhatsApp Fimelahood? Rugi!

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari ke 6 di tahun 2020, bagaimana hari-harimu hingga saat ini? Mungkin belum terlihat sesuai harapan atau tidak, tapi setidaknya kamu masih punya kesempatan untuk mewujudkan resolusi-resolusimu di 2020 ini. Kamu termasuk seseorang yang punya resolusi nggak, sih? Well, apapun itu, semoga 2020-mu berjalan dengan lancar, ya!

Di 2020 ini, Fimela nggak henti-hentinya mengingatkan pembaca setia Fimela untuk bergabung ke dalam komunitas pembaca bernama Fimelahood. Kendati berbasis di Jakarta, Fimela tidak hanya merangkul Fimelahood yang ada di ibukota, melainkan menjangkau beberapa kota. Salah satunya Yogyakarta! Yasss! Yogyakarta juga menjadi salah satu kota yang juga Fimela rangkul.

Melalui grup WhatsApp, Fimela mengumpulkan Fimelahood secara online untuk membentuk sebuah support system sesama pembaca di Jogja. Selain itu, lewat grup WhatsApp, Fimela juga ingin mengapresiasi adanya pembaca di setiap daerah dengan membuat acara bagi mereka, baik online maupun offline.

Sebelumnya, Fimela sudah lebih dulu membuat online dan offline event bulanan bagi Fimelahood. Tentunya dengan tema-tema menarik. Ditambah lagi menghadirkan narasumber berkompetensi sesuai tema yang diangkat. Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Bali adalah kota-kota yang pernah Fimela singgahi untuk membuat offline event.

Tidak berhenti sampai di situ, Fimela juga membuat kuis berhadiah bagi Fimelahood di grup WhatsApp setiap bulan dan pastinya Fimelahood Yogyakarta nggak ketinggalan. Ingin merasakan keseruan-keseruan dari Fimela? Yuk, buruan gabung ke grup WhatsApp Fimelahood Yogyakarta sekarang juga. Berikut link-nya!

Yogyakarta dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bukan berasal dari Yogyakarta? Berikut link kota lain yang bisa kamu klik untuk gabung sesuai domisilimu.

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta2

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading