Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Jabodetabek, Mari Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Masih awal tahun 2020, jadi nggak ada salahnya untuk bertanya apa kabar dengan resolusi kamu? Jangan sampai ada yang terlewat atau bahkan dilupakan karena pada akhir tahun nanti pasti kamu bakala menyesal. Sama menyesalnya kalau kamu nggak gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dari sekarang.

Untuk kamu yang berdomisili di Jabodetabek dan ingin bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka terlebih dahulu bisa mengisi form berikut ini, http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Jangan lupa untuk mengisi kolom alamat dengan benar, tulis kota tempatmu tinggal supaya nantinya kamu akan masuk ke grup yang sesuai.

Selain grup WhatsApp Jabodetabek, Fimela juga membuat grup WhatsApp untuk beberapa daerah lainnya di Indonesia, sebut saja Makassar, Bali, Bandung, Medan, Semarang, Malang, Surabaya dan Yogyakarta. Tunggu apa lagi langsung bergabung dan dapatkan beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Dalam grup tersebut tentunya kamu akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama, mulai dari fashion, beauty, health, parenting dan sebagainya. Berbagai informasi seputar dunia perempuan pun bisa langsung dibahas dalam grup WhatsApp tersebut, jadi masing-masing anggota dapat bertukar pikiran atau pun memberikan saran.

Ingin bergabung dengan komunitas pembaca setia Fimela.com, Fimelahood dan mendapatkan update informasi soal dunia perempuan setiap harinya? Langsung aja isi form di sini, http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Dan selamat karena kamu telah menjadi bagian dari Fimelahood. Kira-kira akan ada kegiatan offline apa lagi ya? Informasi ter-update bisa kamu dapatkan dengan bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading