Kamu Pembaca Setia Fimela Yogyakarta? Gabung Yuk ke Grup WhatsApp Fimelahood!

Cica22 Jan 2020, 12:53 WIB
[FIMELA] Kamu Pembaca Setia Fimela Yogyakarta? Gabung Yuk ke Grup WhatsApp Fimelahood!

Fimela.com, Jakarta Punya teman-teman yang satu frekuensi memang menyenangkan. Apalagi kalau bisa berinteraksi tiap hari dan membicarakan hal-hal kesukaan. Jika kamu salah satu beauty, fashion, atau lifestyle enthusiasts dan banyak mencari info dari Fimela.com,maka nggak ada salahnya nih untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Seperti yang Fimela kerap beritakan, grup WhatsApp Fimelahood ini menjangkau 9 kota di Indonesia. Salah satunya adalah Yogyakarta. Terpilihnya Yogyakarta menjadi bagian dari Fimelahood Bukan tanpa alasan. Fimela melihat antusias yang besar di Kota Pelajar tersebut dari acara Fimela x Rexona yang pernah Fimela adakan pada November 2019 lalu.

[FIMELA] Kamu Pembaca Setia Fimela Yogyakarta? Gabung Yuk ke Grup WhatsApp Fimelahood!
(Sumber foto: shutterstock.com)

Maka, untuk mempertahankan dan memupuk antuasias para Fimelahood Jogja, Fimela memilih Yogyakarta untuk jadi bagian Fimelahood. Jika kamu salah satu pembaca setia Fimela yang berdomisili di Yogyakarta, yuk buruan gabung di grup WhatsApp Fimelahood Yogyakarta. (klik tautan di bawah ini).

"Mau gabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood Jogja!"

Caranya gampang banget, pastinya. Klik tautan di atas, isi data diri yang dibutuhkan, dan kirim. Jika kamu memenuhi data yang dibutuhkan, maka nomor WhatsApp kamu akan di-invite oleh admin ke dalam grup Fimelahood sesuai domisili. So, pastikan kamu telah mengisi data diri dengan benar ya!

Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style
Gimana keseruan acara keren yang diadakan di Bandung ini?

Lalu, bagaimana dengan kota-kota lain di Indonesia yang ingin bergabung dengan Fimelahood? Jangan sedih, karena ada 8 kota lain yang siap menampungmu sesuai domisili atau kota terdekat dengan kota yang telah ditunjuk oleh Fimelahood. Caranya sama, klik tautan di bawah ini.

"Mau gabung juga dong!"