Sahabat Fimela di Semarang, Bikin Hidupmu Lebih Seru dengan Bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Gadis Abdul22 Jan 2020, 08:56 WIB
[FIMELA] Sahabat Fimela di Semarang, Bikin Hidupmu Lebih Seru dengan Bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Halo, sahabat Fimela yang ada di Semarang sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Seperti yang kamu sudah ketahui bahwa Fimela.com selalu berusaha untuk menyajikan berita ter-update seputar dunia perempuan yang tentunya sangat bermanfaat. Lalu bagaimana dengan Fimelahood atau pun grup WhatsAppnya?

Buat kamu yang masih bertanya-tanya soal Fimelahood semoga artikel ini bisa membantu untuk menemukan jawabannya. Fimelahood merupakan komunitas yang diisi oleh para sahabat Fimela atau pembaca setia Fimela.com. Untuk lebih dekat dengan sahabat Fimela dibuatlah grup WhatsApp.

Saat ini baru ada 10 grup WhatsApp, dua grup WhatsApp untuk sahabat Fimela yang ada di Jabodetabek lalu daerah yang lainnya, yakni Makassar, Bali, Bandung, Medan, Semarang, Malang, Surabaya dan Yogyakarta. Jadi buat kamu yang ada di Semarang dan sekitarnya, yuk, gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi form berikut ini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style
Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style. (Fimela.com/Adrian Putra)

Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, selain mendapatkan informasi ter-update seputar dunia perempuan. Menambah teman sudah pasti dan satu lagi adalah kamu bisa mengikuti berbagai kuis dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh para anggota yang ada dalam grup WhatsApp tersebut.

Tunggu apa lagi, buat kamu yang ada di Semarang dan sekitarnya, silahkan langsung isi form berikut ini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Jangan sungkan untuk membahas berbagai topik soal dunia perempuan di dalam grup karena grup WhatsApp Fimelahood juga dibuat sebagai wadah sharing dan menginspirasi satu sama lain.