Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela Surabaya, Grup WhatsApp Fimelahood Menantimu, Join Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tidak cukup hanya dengan menghadirkan berita menarik seputar dunia perempuan setiap harinya di website Fimela.com. Kami, tim redaksi Fimela.com mengajak para sahabat Fimela di Surabaya dan sekitarnya untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Tentunya grup tersebut juga dibuat untuk lebih mendekatkan sahabat Fimela di mana pun.

Khusus buat kamu yang ada di Surabaya dan sekitarnya, yuk, join grup WhatsApp Fimelahood dengan langsung “klik” link berikut ini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Mari jadikan grup WhatsApp tersebut sebagai support system di mana para anggotanya dapat saling mendukung serta berbagi hal-hal positif untuk lebih bisa mengembangkan diri dan mewujudkan semua mimpi-mimpi.

Banyak hal yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung ke dalam grup WhatsApp tersebut, selain mendapatkan informasi menarik seputar dunia perempuan. Masing-masing anggota di dalam grup dipersilahkan untuk bertanya atau membagikan informasi yang tentu saja masih berkaitan dengan dunia perempuan atau sesuatu yang tengah viral dan pastinya tidak hoax.

Nantinya juga akan ada kuis dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh angota grup WhatsApp Fimelahood. Informasi seputar kegiatan offline yang akan diadakan oleh Fimela.com juga nantinya dibagikan ke grup WhatsApp tersebut. Mudah-mudahan nantinya Fimela juga bisa mengadakan acara seru di Surabaya ya.

Jadi, tunggu apa lagi, buat kamu sahabat Fimela, perempuan-perempuan kece yang ada di Surabaya dan sekitarnya, yuk, silahkan gabung ke grup WhatsApp Fimelahood khusus daerah kalian. Caranya gampang, langsung saja kamu isi data diri kamu di sini. Selamat bergabung dan selamat menjadi bagian dari komunitas pembaca setia Fimela.com, Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading