Mojang Geulis Kota Kembang, Yuk Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Bandung

Cica24 Jan 2020, 13:44 WIB
[FIMELA] Mojang Geulis Kota Kembang, Yuk Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Bandung

Fimela.com, Jakarta September lalu, Bandung menjadi kota pertama di luar Jakarta yang Fimela singgahi untuk membuat event bersama Fimelahood. Bersama Rexona, Fimela mengundang 35 orang untuk berbagi soal personal style bersama Gel Angelica. Melihat antusias yang besar di sana, Fimela tidak ingin meewatkannya.

Untuk mempererat hubungan sesama Fimelahood dan memupuk rasa antusias Fimelahood, Fimela memberi wadah pada mereka untuk bisa berinteraksi lebih sering mengenai dunia perempuan berupa grup WhatsApp, seperti soal fashion, beauty, health, kuliner, zodiak, hubungan, parenting, hobi, dan masih banyak lainnya.

[Fimela] Rexona x Fimelahood
(Adrian Putra/Fimela.com)

Ke depannya, grup WhatsApp ini diharapkan bisa menjadi tempat bagi perempuan modern Indonesia saling mendukung, berkembang, menemukan potensi tersembunyi, dan meraih mimpi serta mewujudkan cita-citanya. Lalu, bagaimana caranya bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood?

Caranya gampang banget! Klik http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup, isi data diri, lalu submit. Jika data diri yang dibutuhkan sudah kamu penuhi, maka admin akan mengundang nomor telepon kamu ke grup WhatsApp Fimelahood Bandung. Gampang, kan?

[FIMELA] Teman Baru dan Giveaway Seru Menantimu di Grup WhatsApp Fimelahood Makassar
Yuk gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood. (Sumber foto: shutterstock.com)

Oiya, sebagai bentuk apresiasi pada pembaca setia, Fimela juga membagikan hadiah dalam bentuk kuis dadakan di setiap bulannya, yakni berupa voucher belanja atau produk kecantikan yang sedang happening. Asyik, bukan?

So, tunggu apa lagi? Untuk kamu, perempuan modern yang tinggal di Kota Kembang , yuk, segera gabung di grup WhatsApp Fimelahood Bandung. Buat kamu yang berdomisili di kota lain juga boleh mengisi tautan tersebut dan tulis domisilimu dengan jelas. Ditunggu, lho!