Sukses

FimelaHood

Mau Join Grup WhatsApp Fimelahood Malang? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Hi sahabat Fimela di mana pun kamu berada! Pasti sudah tahu kalau sejak akhir tahun 2019 lalu Fimela.com membuka kesempatan untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Setidaknya ada sembilan grup WhatsApp, yakni Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Yogyakarta dan Bali.

Kamu belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood? Buat kamu yang domisilinya di Malang dan sekitarnya, maka jangan ragu untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp dengan “klik” link berikut ini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Buruan gabung sekarang juga sebelum grupnya penuh.

Di dalam grup tersebut kamu bisa bertemu dengan banyak perempuan yang memiliki ketertarikan yang sama. Ada yang suka fashion, beauty atau parenting, health dan topik-topik menarik lainnya. Jadi, kamu juga bebas bertanya atau pun memberikan informasi ter-update tentang beberapa topik tersebut. Tapi, jangan menyebar berita hoax ya!

Selain itu, tentunya juga akan ada beragam kuis yang hanya bisa diikuti oleh para anggota di dalam grup. Ada hadiah menarik buat yang menang kuis! Dan kamu juga bisa langsung tahu soal acara-acara yang akan diadakan oleh Fimela.com. Kira-kira kapan Fimela bakal mengadakan acara di Malang lagi ya?

Yang pastinya ditunggu saja. Sambil menunggu jangan lupa untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood khusus Malang dan sekitarnya. Caranya gampang, tinggal langsung “klik” di sini. Jangan ragu untuk menyebarkan berita ini ke teman-teman perempuan kamu yang lain supaya makin banyak yang bergabung dan berbagi inspirasi seputar dunia perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading