Sukses

FimelaHood

Resmi, Model Lily May Mac Bergabung dengan Gushcloud International

Fimela.com, Jakarta Melebarkan sayap ke Australia dengan mengakuisisi MODA Creators, Gushcloud grup agensi pemasaran, talent, dan entertainment menggandeng Lilu May Mac, content creator sekaligus pemilik merek lipstik Lilac. Hal ini tentu menjadi kabar gembira, sebab Lily May Mac merupakan salah satu content creator yang cukup populer di Indonesia.

Althea Lim, Grup CEO Gushcloud International mengungkapkan lebih jelas soal kerja sama Gushcloud dengan MODA Creators. "Dalam beberapa tahun terakhir, Gushcloud International telah memperkuat jaringannya terhadap family, beauty, dan wellness digital content creator," jelasnya.

"Bersama MODA Creators yang didirikan oleh Zubie Brown, ini membuktikan bahwa Gushcloud International telah memperluas portfolio content creator teratas, khususnya dalam kategori fashion, travel, dan lifestyle. Begitu juga MODA Creators saat ini telah mendapatkan akses dan servis dari kantor cabang Gushcloud yang saat ini telah berada di 11 negara, salah satunya Australia." imbuhnya.

Di Indonesia sendiri, Lily May Mac bukan lagi content creator asing di kalangan pecinta makeup dan fashion. Terlebih, influencer yang memiliki 4 juta pengikut di Instagram ini meluncurkan lipstiknya bersama Summer International, salah satu perusahan social commerce yang berada di bawah payung Gushcloud International. 

"Lily May Mac adalah nama yang sudah tidak asing di dunia konten busana dan kecantikan internasional. Dengan bergabungnya Lily, kami berharap dapat membangun jembatan untuk para konten kreator Indonesia bisa berkolaborasi di kancah internasional," ucap Oddie Randa, Country Director dari Gushcloud Indonesia.

 

Zubie Brown, founder MODA Creators, menyatakan antusiasmenya bekerjasama dengan Gushcloud. "Sejak dua tahun terakhir bekerjasama, kami telah menjalin hubungan yang baik dengan management Gushcloud. MODA Creators memiliki visi yang sama untuk membangun perekonomian digital talent untuk yang lebih baik. Akuisisi ini memberikan kami kesempatan untuk memberikan exposure secara global kepada talent kami. Kami merasa terhormat atas kesempatan ini dan kami berupaya untuk membangun visi kami bersama dengan tim Gushcloud”. Ucap ZubieBrown, Head of Talent dari MODA Creators.

Selain Lily May Mac ada juga talent lainnya seperti Brooke Iseppi (@brookeiseppi), Shiralee Coleman (@shiraleecoleman), Sapphiroula (@sapphiroula_), dan Davina Rankin (@davinarankin) yang bergabung dengan Gushcloud Intenational. Ada juga brand-brand ternama  seperti CocaCola, Huawei, Skechers, Grazia, dan Louis Vuitton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading