Sukses

FimelaHood

Ada Hadiah Menarik Buat Kamu yang Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek

Fimela.com, Jakarta Kamu ingin mendapatkan berbagai informasi soal dunia perempuan dan juga ingin berbagi cerita dengan perempuan-perempuan kece lainnya? Semuanya bisa kamu peroleh dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek. Ya, grup yang satu ini khusus buat sahabat Fimela yang ada di Jabodetabek.

Jadi, untuk sahabat Fimela yang domisilinya di Jabodetabek, maka jangan ragu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan klik link berikut ini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Selain berbagai informasi seputar dunia perempuan, setiap bulannya juga akan ada kuis yang hanya bisa diikuti oleh para anggota di dalam grup WhatsApp Fimelahood.

Untuk di bulan Februari ini ada hadiah dari Mamonde buat kamu para anggota Fimelahood yang beruntung. Caranya adalah dengan mengikuti kuis yang akan diberikan di akhir bulan Februari ke grup WhatsApp Fimelahood. Ikuti kuisnya karena siapa tahu kamu jadi orang yang beruntung mendapatkan hadiah dari Mamonde.

Tunggu apa lagi, buat sahabat Fimela yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka langsung saja join. Selain untuk sahabat Fimela di Jabodetabek, grup WhatsApp Fimelahood juga hadir untuk teman-teman di daerah lainnya, yakni Bali, Bandung, Makassar, Malang, Medan, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Kalau kotamu tidak disebutkan di atas, maka bisa langsung bergabung di grup WhatsApp berdasarkan kota terdekat dari daerah tempat tinggalmu ya. Langsung saja klik “JOIN” dan silahkan bersabar karena nantinya ada admin yang akan melakukan penyeleksian terlebih dahulu, lalu baru deh yang lolos akan langsung dimasukkan ke dalam grup WhatsApp Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading