Sukses

FimelaHood

Yuk Gabung di Grup WhatsApp Fimelahood Bali Agar Bisa Ikut Giveaway Bulanan!

Fimela.com, Jakarta Bergabung dalam sebuah komunitas adalah salah satu cara yang tepat untuk membuat support system yang baik. Tidak terkecuali bergabung dengan Fimelahood, komunitas pembaca Fimela.com yang tersebar di 9 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, dan Medan. 

Untuk mempererat Fimelahood, Fimela membuat grup WhatsApp regional yang bisa 'disinggahi' oleh para Fimelahood dari kota tertentu. Seperti yang sudah disebutkan, Bali menjadi salah satu provinsi yang dipilih Fimela untuk membuat suatu support system yang baik antar sesama perempuan di Pulau Dewata.

Melalui grup WhatsApp tersebut, para Fimelahood Bali juga akan mendapat info menarik berupa artikel seputar dunia perempuan, yang meliputi gaya hidup, kecantikan, fesyen, kesehatan, zodiak, kuliner, hiburan, dan parenting. Sehingga pembaca bisa tetap update setiap harinya soal tren dan info terkini.

https://www.newshub.id/interactive/#/survey/1096

Nggak cuma itu, lho. Di akhir bulan, Fimela juga mengadakan kuis yang bisa Fimelahood ikuti. Khusus untuk Fimelahood yang bergabung ke grup WhatsApp pastinya. Untuk bulan Februari ini ada hadiah menarik yaitu lipstik dari Mamonde yang dibagikan secara cuma-cuma untuk para pemenang.

So, yakin nggak mau gabung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading