Sukses

FimelaHood

Fimelahood Jabodetabek Seru-seruan Nobar Milea: Suara dari Dilan di Blok M Square

Fimela.com, Jakarta Talk show atau sharing session menjadi salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Fimela.com. Sebagai sebuah event offline kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempertemukan sahabat Fimela dari berbagai daerah, selain juga membuka peluang untuk sahabat Fimela supaya dapat berbincang langsung dengan narasumber ahli.

Paling tidak kegiatan talk show diadakan sebulan sekali dengan mengangkat tema yang berbeda di setiap acara. Namun selain talk show ada pula kegiatan rutin yang dapat diikuti oleh sahabat Fimela, yakni nobar alias nonton bareng, seperti yang belum lama ini berlangsung di Blok M Square.

Sahabat Fimela yang beruntung yang berasal dari grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek berkesempatan untuk nonton film “Milea: Suara dari Dilan” pada Kamis, 13 Februari 2020. Lagi-lagi, kegiatan yang satu ini bukan cuma dibuat untuk nonton, tetapi juga mengajak para sahabat Fimela saling bertemu, tatap muka karena biasanya hanya berbincang lewat WhatsApp.

Nobar memang menjadi kegiatan rutin Fimelahood yang ada di Jabodetabek, jadi buat kamu yang juga mau ikutan nonton bareng perempuan-perempuan kece lainnya, maka jangan ragu untuk “join” ke grup WhatsApp Fimelahood. Ada kemungkinan kamu juga bisa berkesempatan untuk bertemu dengan para pemain dalam film yang akan ditonton.

Jadi, tunggu apalagi, buat kamu yang ada di Jabodetabek dan ingin gabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka bisa langsung “klik” link berikut ini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Nggak hanya di Jabodetabek, kamu yang ada di Bandung, Yogyakarta, Malang, Medan, Surabaya, Semarang, Makassar dan Bali juga bisa join ke grup WhatsApp sesuai domisili kamu dengan lansung “klik” di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading