Sukses

FimelaHood

Ada Hadiah dari Mamonde Buat Sahabat Fimela di Semarang, Buruan Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Beragam artikel menarik seputar dunia perempuan disajikan oleh redaksi Fimela.com setiap harinya. Tak cukup sampai di situ, setiap bulannya Fimela juga berusaha untuk menghadirkan kegiatan event offline yang bisa diikuti oleh para sahabat Fimela. Mulai dari acara talk show hingga nonton bareng.

Tentunya berbagai acara event offline tersebut disajikan supaya sahabat Fimela bisa saling mengenal dan bertukar informasi ataupun pengalaman untuk menjadi perempuan yang lebih baik. Itu pula yang menjadi satu alasan mengapa Fimela akhirnya membuat grup WhatsApp Fimelahood, tempat di mana sahabat Fimela bisa saling berbincang.

Melalui WhatsApp Fimelahood para anggota tidak hanya bisa membaca artikel ter-update dari Fimela, tetapi juga ada berbagai kegiatan menarik lainnya. Jangan lupa juga, disetiap akhir bulan akan ada kuis yang hanya bisa diikuti oleh para anggota di dalam grup WhatsApp Fimelahood tersebut.

Di bulan Februari ini ada hadiah menarik buat sahabat Fimela di Semarang yang telah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Ikuti kuisnya dan menangkan hadiah dari Mamonde berupa creamy tint squeeze lip. Jadi, untuk kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka langsung saja klik di sini.

Siapa tahu Fimela juga akan mengadakan event offline di Semarang lho dan kamu jadi bisa langsung mendapatkan informasinya dari grup WhatsApp Fimelahood tersebut. Yuk, langsung join ke http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Selain Semarang, ada pula grup WhatsApp Jabdetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar dan Medan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading