Sukses

FimelaHood

Ada Kuis dengan Hadiah Menarik dari Mamonde untuk Anggota Grup WhatsApp Fimelahood Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah akrab dengan brand asal Korea Selatan, Mamonde? Kabar gembira buat sahabat Fimela di Yogyakarta, di akhir bulan Februari ini Mamonde mau bagi-bagi creamy tint squeeze lip. Bagaimana caranya? Hanya perlu mengikuti kuisnya dan kalau menang, maka hadiah Mamonde tersebut langsung dikirim untukmu.

Cara mengikuti kuisnya gampang kok, yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah join ke grup WhatApp Fimelahood khusus untuk sahabat Fimela yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Caranya kamu tinggal isi data diri kamu di sini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Nantinya kuis tersebut akan dibagikan ke dalam grup WhatsApp tersebut, sehingga yang bisa ikut hanyalah sahabat Fimela yang sudah ada di dalam grup. Jadi, untuk kamu sahabat Fimela yang belum bergabung ke dalam grup WhatsApp, maka langsung saja “join” sekarang juga.

Tak hanya di Yogyakarta, grup WhatsApp Fimelahood juga ada dibeberapa kota lainnya, yakni Jabodetabek, Malang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan. Kalau kamu domisilinya di daerah tersebut, maka juga bisa langsung bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan daftar di sini ya.

Akhir 2019 lalu Fimela juga sudah mengadakan kegiatan seru di Yogyakarta dan mudah-mudahan di 2020, Fimela kembali menggelar acara di Yogyakarta. Jadikan kamu yang pertama tahu soal berbagai acara seru yang dihadirkan oleh Fimela dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading