Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsApp Fimelahood Medan dan Ikuti Kuis dengan Hadiah Menarik

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu para pembaca setia Fimela.com yang ada di Medan, sudah gabung ke grup WhatsApp Fimelahood, belum? Kalau belum, maka kamu bisa langsung bergabung sekarang juga dengan mengisi data kamu di link berikut ini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Isi yang serius lalu jangan lupa sesuai sama domisili kamu ya. Karena nantinya yang bisa masuk ke grup WhatsApp Fimelahood memang adalah orang-orang yang terpilih. Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, kalau grup WhatsApp Fimelahood nggak hanya buat sahabat Fimela di Medan, tetapi juga ada dibeberapa kota lainnya.

Jadi, untuk kamu yang domisilinya di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Makassar dan Bali juga bisa ikutan “join”. Selain berbagai informasi seputar dunia perempuan, di akhir bulan juga akan ada kuis yang hanya bisa diikuti oleh para anggota dari grup WhatsApp tersebut.

Seperti di akhir bulan Februari ini, ada hadiah dari Mamonde, brand makeup Korea Selatan yang lagi ng-hits itu. Jadi, kamu hanya perlu gabung ke grup WhatsApp Fimelahood lalu menunggu kuisnya dan ikutan. Siapa tahu kamu yang beruntung dan bisa mendapatkan hadiah dari Mamonde.

Untuk kamu sahabat Fimela yang ada di Medan, jangan ragu dan langsung saja “join” ke grup WhatsApp Fimelahood sekarang. Daftarkan diri kamu di sini. Ajak juga teman perempuan kamu yang kece-kece untuk bergabung dan berbagi inspirasi bersama perempuan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading