Sukses

FimelaHood

Akhir Februari Mamonde Mau Kasih Hadiah Buat Sahabat Fimela di Medan, Simak Caranya di Sini

Fimela.com, Jakarta Seperti yang sudah-sudah, akhir bulan Februari ini Fimela.com mau mengadakan kuis yang berhadiah creamy tint squeeze lip dari Mamonde. Terus bagaimana caranya untuk mendapatkan produk dari brand kosmetik asal Korea Selatan tersebut? Gampang kok, pertama kamu harus gabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Kuis ini memang hanya bisa diikuti oleh sahabat Fimela yang telah bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Ada beberapa grup WhatsApp yang sudah dibuat oleh tim redaksi Fimela, mulai dari grup WhatsApp Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.

Jadi, buat kamu yang ada di Medan dan sekitarnya, tunggu apa lagi langsung saja daftarkan diri kamu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Cara daftarnya tinggal mengisi data-data dalam link berikut ini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Kalau nama kamu lolos nantinya akan ada admin dari Fimela yang memasukkan kamu ke grup berdasarkan domisili.

Kalau sudah “join” ke grup WhatsApp Fimelahood, maka selanjutnya di akhir bulan kamu bisa mengikuti kuis yang disebar ke grup. Nantinya pemenang kuis akan berhak mendapatkan creamy tint squeeze lip dari Mamonde. Buat yang sering baca Fimela.com, pastinya sih kuis tersebut mudah banget untuk dijawab.

Belum terlambat buat kamu yang ada di Medan dan sekitarnya untuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Caranya mudah banget, jadi langsung daftarkan diri kamu ke sini. Bukan cuma kuis, tapi nantikan juga berbagai informasi seputar dunia perempuan yang akan dibagikan oleh Fimela.com setiap harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading