Sukses

FimelaHood

Mau Ikut Sharing Session Bersama Dian Sastrowardoyo? Daftar Langsung di Sini

Fimela.com, Jakarta Lady Boss, buat kamu yang memang sudah menjadi sahabat Fimela pasti tahu banget nih soal signature content Fimela yang baru meluncur pada Februari lalu. Lewat signature content ini Fimela ingin mengajak para perempuan di luar sana untuk “bertemu” dengan perempuan-perempuan sukses.

Ukuran kesuksesan tentunya tidak hanya dapat dilihat dari jumlah materi yang dimiliki. Jadi Lady Boss bukan saja perempuan yang memimpin sebuah perusahaan, tapi juga untuk mereka perempuan-perempuan yang telah berhasil mengatasi segala permasalahan dalam hidupnya. Seperti bulan lalu, Lady Boss mengangkat kisah sukses artis cantik Aurelie Moeremans yang berhasil keluar dari “toxic relationship”.

Lalu siapa tokoh yang bakalan diangkat menjadi Lady Boss pada bulan Maret? Sesuai dengan judul artikelnya, Dian Sastrowardoyo akan membagi ceritanya soal “Self Love”. Kisahnya bukan cuma bisa kamu lihat dalam artikel dan video di website Fimela.com, tetapi Dian Sastrowardoyo juga akan menjadi bintang tamu dalam acara sharing session pada 17 Maret mendatang.

Acara sharing session bersama Dian Sastrowardoyo ini juga merupakan launching dari signature content Fimela, Lady Boss. Mau dapat undangan khusus ke acara yang juga bagian dari Fashion Nation Senayan City tersebut? Catat detail acaranya, Selasa, 17 Maret 2020. Pukul 14.00 WIB – 15.00 WIB di Main Atrium, Senayan City.

Langsung daftarkan diri kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/FimelaLadyBoss. Kamu yang beruntung mendapatkan undangan untuk hadir diacara sharing session bersama Dian Sastrowardoyo akan dihubungi langsung oleh tim dari redaksi Fimela.com. Nggak hanya sharing session bersama pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta tersebut, kamu juga akan melihat fashion trunk show dari K.A.L.A STUDIO.

Seru banget kan kegiatan offline event Fimela.com di bulan Maret ini? Tunggu apa lagi, buruan daftarkan diri kamu sekarang juga ke sini. Jangan lupa untuk ajak teman-teman kamu yang kece mendaftar diacara sharing session bersama Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading