Sukses

FimelaHood

Ingin Ikut Nobar Film Terbaru? Gabung Grup WhatsApp Fimelahood Dulu!

Fimela.com, Jakarta Keinginan Fimela untuk menjalin interaksi dengan pembaca merupakan salah satu bakal terbentuknya grup WhatsApp Fimelahood di 9 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan). Dengan memberikan info-info seputar dunia perempuan yang sedang happening lewat artikel yang dikirim setiap harinya, Fimela berharap pembaca tidak hanya tetap up to date, tapi juga memberi insight baru di hidupnya.

Selain itu, Fimela juga memiliki sejumlah kegiatan bersama Fimelahood. Baik kegiatan online maupun offline. Salah satunya adalah nonton bareng Fimelahood Jabodetabek yang diadakan setiap ada film baru tayang. Kegiatan ini tentunya tidak dipungut biaya alias gratis. Sebab, Fimela bekerja sama production house film yang menyediakan tiketnya.

Fimela juga punya signature event bertajuk Fimelahood yang diadakan tiap akhir bulan. Dengan tema bulanan, Fimelahood menghadirkan pembicara yang berkompeten untuk memberi insight baru pada Fimelahood yang hadir. Di akhir acara, ada workshop membuat kerajinan tangan yang hasilnya bisa dibawa pulang.

Masih kurang? Di akhir bulan, Fimela mengadakan giveaway dengan hadiah menarik. Eits, giveaway ini hanya berlangsung di grup WhatsApp, lho! Seru, bukan? Untuk bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood, caranya gampang banget! Klik tautan di bawah ini, lengkapi data diri, dan nomor WhatsApp-mu akan diundang ke grup WhatsApp Fimelahood oleh admin.

Mau gabung ke grup WhatsApp Fimelahood!

Ditunggu, yaaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading