Sukses

FimelaHood

Gabung di WAG Fimelahood dan Dapatkan Banyak Kejutan di Dalamnya

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang bergabung dengan sebuah komunitas, hal yang menjadi pertimbangan adalah komunitas yang disinggahi memiliki latar belakang yang sama. Entah pekerjaan, hobi, atau kebutuhan. Bersama komunitas, seseorang akan mendapat ilmu baru, dukungan, juga jaringan pertemanan baru.

Begitu juga dengan Fimelahood, komunitas pembaca Fimela.com. Terdapat di 9 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Semarang, Makassar, dan Medan, Fimelahoodmenjadi salah satu komunitas yang fokus pada dunia perempuan. Baik dari bacaan, bahasan, maupun kegiatan.

Tergabung dalam sebuah grup WhatsApp regional, setiap Fimelahood yang tergabung di dalamnya akan mendapat apa yang komunitas umumnya berikan. Teman baru, pasti. Informasi baru seputar dunia perempuan, tidak akan ketinggalan. Support system antar sesama pembaca, khususnya sesama perempuan, tidak akan diragukan.

Lebih dari itu, Fimelahood memiliki kegiatan yang mungkin tidak didapat di komunitas serupa lain. Seperti nonton bareng film terbaru gratis, hadir ke acara-acara perempuan bergengsi di ibukota, terlibat dalam internal event Fimela, dan ikut giveaway dengan hadiah yang menggiurkan pastinya. 

Tertarik untuk gabung dengan Fimelahood? Langsung saja, yuk, daftarkan diri kamu ke tautan berikut ini. Lengkapi data diri sesuai yang dibutuhkan dan tunggu admin akan mengundang nomor WhatsApp-mu ke dalam grup Fimelahood.

Gabung Grup WhatsApp Fimelahood

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading