Fimelahood Jabodetabek Nobar Film Mariposa, Heboh Banget!

Gadis Abdul17 Mar 2020, 13:39 WIB
Diperbarui 17 Mar 2020, 13:39 WIB
Fimelahood Jabodetabek Nobar Film Mariposa, Heboh Banget!

Fimela.com, Jakarta “Seperti kamu, aku mengejar tapi kamu menghindar.” Buat kamu yang sudah menonton film Mariposa pasti paham banget soal kalimat yang satu itu. Sebuah film romantis, namun lucu yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Buat yang belum nonton, maka jangan ragu buat nonton sekarang karena filmnya memang layak buat ditonton.

Cerita sedikit, Mariposa adalah sebuah film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi yang mengisahkan tentang perjuangan cinta pelajar yang berprestasi yaitu Acha untuk mendapatkan hati Iqbal. Perjuangan Acha mendapatkan hati Iqbal itulah yang banyak membuat penonton langsung baper melihatnya.

Jadi makin penasaran, kan? Langsung aja nonton filmnya, karena sejak kemarin, Senin, 16 Maret 2020, film tersebut sudah tembus 140.000 penonton. Atau kamu ingin mendapatkan tiket nonton gratis dari Fimela.com? Beberapa hari yang lalu para anggota komunitas sahabat Fimela, Fimelahood di Jabodetabek mengadakan nobar alias nonton bareng Mariposa di Epicentrum.

Fimelahood Jabodetabek Nobar Film Mariposa, Heboh Banget!
Untuk kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, langsung aja “join” sekarang. (Fimela.com/Adrian Putra)

Nobar ini memang menjadi salah satu kegiatan rutin untuk Fimelahood yang ada di Jabodetabek. Untuk kamu yang juga mau ikut nobar sahabat Fimela lainnya, maka caranya mudah kok, kamu hanya perlu bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood aja. Isi data diri kamu dalam link berikut ini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Grup WhatsApp Fimelahood tidak hanya buat kamu yang ada di Jabodetabek, tapi juga di daerah lainnya, sebut saja Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Semarang. Jadi, untuk kamu yang mengaku sahabat Fimela silahkan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood di sini.