Sukses

FimelaHood

Ingin Jadi Bagian Kegiatan-kegiatan Fimela? Yuk, Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood!

Fimela.com, Jakarta Pembaca adalah bagian terpenting dari sebuah media massa. Begitu juga bagi Fimela.com. Adanya pembaca setia Fimelahood merupakan sesuatu yang berarti bagi perkembangan Fimela. Bernama Fimelahood, pembaca setia Fimela tersebut tidak hanya disuguhkan artikel-artikel informatif, melainkan juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan Fimela, baik online maupun offline.

Untuk menjangkau Fimelahood di Indonesia, Fimela membuat grup WhatsApp untuk pembaca. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga ada di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Yogyakarta, Malang, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan. Apakah kamu salah satu Fimelahood yang berdomisil di 9 kota tersebut dan belum bergabung ke grup WhatsApp?

Yuk, gabung segera dengan klik tautan di bawah ini:

Mau Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Dong!

Lengkapi data diri yang dibutuhkan, jika data dirimu lolos screening oleh tim Fimela maka nomor WhatsApp-mu akan diundang ke grup WhatsApp Fimelahood. "Lantas, kalau sudah gabung, ngapain aja kegiatannya?", tentu banyak kegiatan yang bisa kamu ikuti, dong! Terutama kegiatan Fimela.

Seperti nonton bareng film terbaru gratis, hadir ke acara-acara perempuan bergengsi di ibukota, terlibat dalam internal event Fimela, dan ikut giveaway dengan hadiah yang menggiurkan pastinya. Menarik, bukan?

Tidak perlu khawatir. Jika kamu tidak berdomisili di 9 kota tersebut, kamu masih bisa gabung, kok. Nanti kamu akan dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood regional paling dekat dari domisilimu. Sekali lagi, yuk, klik tautan di bawah ini untuk bergabung.

Gabung Grup WhatsApp Fimelahood

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading