Ingin Jadi Bagian Kegiatan-kegiatan Fimela? Yuk, Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood!

Cica18 Mar 2020, 08:00 WIB
Ingin Jadi Bagian Kegiatan-kegiatan Fimela? Yuk, Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood!

Fimela.com, Jakarta Pembaca adalah bagian terpenting dari sebuah media massa. Begitu juga bagi Fimela.com. Adanya pembaca setia Fimelahood merupakan sesuatu yang berarti bagi perkembangan Fimela. Bernama Fimelahood, pembaca setia Fimela tersebut tidak hanya disuguhkan artikel-artikel informatif, melainkan juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan Fimela, baik online maupun offline.

Untuk menjangkau Fimelahood di Indonesia, Fimela membuat grup WhatsApp untuk pembaca. Tidak hanya di Jakarta, tapi juga ada di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Yogyakarta, Malang, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan. Apakah kamu salah satu Fimelahood yang berdomisil di 9 kota tersebut dan belum bergabung ke grup WhatsApp?

[FIMELA] Gabung di WAG Fimelahood dan Dapatkan Banyak Kejutan di Dalamnya
Bukan hanya sekadar perkumpulan pembaca Fimela, di dalamnya kamu kana menemukan banyak hal yang menyenangkan. (Sumber foto: Adrian Putra/FIMELA.com)

Yuk, gabung segera dengan klik tautan di bawah ini:

Mau Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Dong!

Lengkapi data diri yang dibutuhkan, jika data dirimu lolos screening oleh tim Fimela maka nomor WhatsApp-mu akan diundang ke grup WhatsApp Fimelahood. "Lantas, kalau sudah gabung, ngapain aja kegiatannya?", tentu banyak kegiatan yang bisa kamu ikuti, dong! Terutama kegiatan Fimela.

[FIMELA] 2 Hari Menuju Giveaway Berhadiah Lipstick Mamonde Cuma Buat Fimelahood Yogyakarta
Fimelahood Yogyakarta, siap-siap 2 hari lagi akan ada giveaway berhadiah lipstick, lho! (Sumber foto: unsplash.com)

Seperti nonton bareng film terbaru gratis, hadir ke acara-acara perempuan bergengsi di ibukota, terlibat dalam internal event Fimela, dan ikut giveaway dengan hadiah yang menggiurkan pastinya. Menarik, bukan?

Tidak perlu khawatir. Jika kamu tidak berdomisili di 9 kota tersebut, kamu masih bisa gabung, kok. Nanti kamu akan dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood regional paling dekat dari domisilimu. Sekali lagi, yuk, klik tautan di bawah ini untuk bergabung.

Gabung Grup WhatsApp Fimelahood