Ada Giveaway Akhir Maret Nanti, Sudah Gabung ke WAG Fimelahood?

Cica23 Mar 2020, 17:24 WIB
Ingin Jadi Bagian Kegiatan-kegiatan Fimela? Yuk, Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood!

Fimela.com, Jakarta GIVEAWAY TIME! Yasss! Siapa yang nggak suka giveaway, sih? Hadiah cuma-cuma dari Fimela untuk Fimelahood akan segera hadir pada Senin (31/3). Apakah hadiah giveaway kali ini? Pastinya nggak kalah menarik dari giveaway periode Februari, dong! So, bagaimana cara mengikuti giveaway dari Fimelahood? 

Caranya gampang banget! Gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dan lengkapi data diri yang dibutuhkan. Apabila data dirimu lolos screening oleh admin Fimelahood maka nomor WhatsApp-mu akan diundang ke grup WhatsApp Fimelahood. Klik tautan di bawah ini untuk mendaftar:

[FIMELA] Gabung di WAG Fimelahood dan Dapatkan Banyak Kejutan di Dalamnya
Bukan hanya sekadar perkumpulan pembaca Fimela, di dalamnya kamu kana menemukan banyak hal yang menyenangkan. (Sumber foto: Adrian Putra/FIMELA.com)

Mau Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Dong!

Selain giveaway, akan ada banyak hal yang bisa kamu temui di grup tersebut. Seperti nonton bareng film terbaru gratis, hadir ke acara-acara perempuan bergengsi di ibukota, terlibat dalam internal event Fimela, dan ikut giveaway dengan hadiah yang menggiurkan pastinya. Menarik, bukan?

[FIMELA] 2 Hari Menuju Giveaway Berhadiah Lipstick Mamonde Cuma Buat Fimelahood Yogyakarta
Fimelahood Yogyakarta, siap-siap 2 hari lagi akan ada giveaway berhadiah lipstick, lho! (Sumber foto: unsplash.com)

Agar tetap up to date, setiap harinya kamu juga akan menerima artikel-artikel mengenai hal yang sedang trending dan happening. Seperti artikel seputar beauty, fashion, kesehatan, parenting, resep masakan, dan masih banyak lainnya. Ada juga tempat di mana

Tidak perlu khawatir. Jika kamu tidak berdomisili di 9 kota tersebut, kamu masih bisa gabung, kok. Nanti kamu akan dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood regional paling dekat dari domisilimu. Sekali lagi, yuk, klik tautan di bawah ini untuk bergabung.

Mau Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Dong!