Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Medan Ada Hadiah Menarik Buat Kamu, Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang

Fimela.com, Jakarta Hi sahabat Fimela di Medan, sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, belum? Kalau belum, maka nggak ada salahnya untuk kamu langsung saja mengisi data ke link berikut ini http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Ada banyak informasi ter-update soal perempuan yang akan dibagikan setiap harinya.

Selain informasi penting dan bermanfaat, Fimela.com juga akan membagikan hadiah menarik setiap bulannya. Tentunya kamu harus mengikuti kuis terlebih dahulu dan semoga kamu adalah anggota Fimelahood yang beruntung bisa mendapatkan hadiahnya. Nggak hanya untuk mereka yang di Jabodetabek, tapi juga grup WhatsApp daerah lainnya.

Buat kamu yang belum tahu, grup WhatsApp Fimelahood itu terbagi atas beberapa kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan. Jadi, nantinya tim redaksi Fimela.com akan memasukkan kamu ke dalam grup yang sesuai dengan domisili atau tempat tinggal kamu.

Kuis grup WhatsApp terdekat akan berlangsung pada akhir Maret nanti. Makanya belum terlambat buat kamu yang ada di Medan atau ada di kota lainnya untuk bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood. Caranya gampang kok, langsung aja mengisi data kamu di sini dan harap mengisi data dengan benar ya.

Tapi, buat kamu yang belum beruntung mendapatkan hadiah bulanan dari Fimela.com tersebut, maka jangan sedih, akan ada banyak kuis lainnya yang bisa kamu ikuti. Jadi, tunggu apa lagi, yuk, buruan langsung gabung ke grup WhatsApp Fimelahood sekarang juga. Isi data diri kamu di sini: http://bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading