Sampai Jumpa Lagi di Kelas Online Fimelahood From Home Selanjutnya!

Gadis Abdul27 Mar 2020, 16:06 WIB
Sampai Jumpa Lagi di Kelas Online Fimelahood From Home Selanjutnya!

Fimela.com, Jakarta Social distancing atau Physical distancing adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memutus penyebaran virus corona. Oleh sebab itu, pemerintah pun menghimbau agar masyarakat dapat belajar ataupun bekerja di dalam rumah.

Sebagian dari kamu mungkin ada yang sudah beberapa hari belakangan ini menjalankan work from home. Masalahnya adalah beberapa hari atau beberapa minggu di rumah rasanya pasti membosankan. Tapi, tenang karen banyak banget kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat social distancing.

Salah satu kegiatan menyenangkan serta sangat bermanfaat dilakukan saat social distancing adalah dengan mengikuti community online gathering Fimelahood From Home. Sebagai informasi, kelas online pertama yang bertajuk "All About Social Distancing" sukses digelar pada Kamis, 26 Maret 2020, pukul 13.30 hingga 14.30 WIB.

Sampai Jumpa Lagi di Kelas Online Fimelahood From Home Selanjutnya!
Waktu social distancing/physical distancing jadi lebih seru dengan kelas online Fimelahood From Home.

Hadir sebagai pembicara Associate Professor Faculty of Medicine Universitas Indonesia Erni Juwita Nelwan, MD, FACP, FINASIM. Banyak pelajaran bermanfaat yang dibagikan oleh Erni Juwita dan meskipun hanya melalui video conferencing namun sahabat Fimela yang mengikuti kelas online pun terlihat serius mendengar pemaparan dari Erni Juwita.

Kelas online yang diadakan berkat kerjasama Fimela.com dan The Conversation Indonesia ini mengajak 20 sahabat Fimela, Fimelahood sebagai peserta. Tentunya mereka berasal dari berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Malang, Yogyakarta dan Semarang.

Ke-20 peserta tersebut merupakan para sahabat Fimela yang sudah tergabung dalam grup WhatsApp Fimelahood. Jadi, untuk kamu yang mau ikut kelas online Fimelahood From Home selanjutnya jangan ragu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Bagaimana caranya? Gampang banget, kamu yang ingin bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood hanya perlu mengisi data diri ke link berikut ini: http://bit.ly//FimelahoodWhatsAppGroup. Kira-kira apa tema yang bakalan dibahas pada community online gathering Fimelahood From Home selanjutnya?