Sukses

FimelaHood

3 Produk Terbaru dari Viva Cosmetics, Bakalan Jadi Hits?

Fimela.com, Jakarta Viva Cosmetics, merek kosemetik yang satu ini bisa jadi sudah sangat akrab dengan mama kamu, begitupun juga dengan kamu sendiri. Tapi memang tidak mengherankan karena produk lokal yang satu ini sudah menemani perempuan Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Banyak produk keluaran Viva Cosmetics yang boleh dibilang menjadi legend.

Beberapa produk Viva Cosmetics yang tergolong lawas, tapi masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, yakni Viva Eye Brow Pencil, Viva Liquid Foundation, Viva Face Tonic, Viva Milk Cleanser dan Viva Air Mawar. Tidak hanya bertahan dengan produk legendaris, Viva Cosmetics juga meluncurkan produk-produk terbarunya.

Viva Queen, Viva White dan Lip Glo Color Blom Red-A adalah tiga produk yang belum lama ini dirilis oleh Viva Cosmetics. Kira-kira seperti apa produk terbaru tersebut? Sesuai dengan tagline dari Viva Queen ”Face Care, Body Care and Makeup” dalam varian yang satu ini para perempuan Indonesia disuguhkan dengan beragam pilihan produk.

Viva Queen Maekup Kit bakalan jadi salah satu andalan karena produk yang satu ini berisi Two Way Cake, Eye Shadow, Blush On, dan lipstik beserta aplikatornya. Tapi kamu juga bisa mencoba berbagai macam produk face care-nya, mulai dari Viva Queen Revitalizing Eye Cream, Viva Queen Collagen Night Cream hingga Viva Queen Covering Cream.

Untuk Viva White sendiri, ada Viva White Soothing Aloe Gel. Sepertinya Viva Cosmetics mencoba untuk nggak mau ketinggalan zaman karena yang juga sudah kamu tahu bahwa kini produk aloe vera memang tengah digemari masyarakat di Tanah Air. Kelebihan produk yang satu ini adalah tidak meninggalkan rasa lengket di kulit dan diformulasikan khusus tanpa alkohol dengan pH balance sehingga sangat lembut untuk kulit.

Lalu yang terakhir ada Lip Glo Color Balm dari Red-A yang sudah pasti cocok banget buat para remaja. Produk yang satu ini adalah produk “3 in 1”, ada lip balm, lipstick dan lip gloss. Jadi, bukan hanya sebagai pewarna bibir tetapi juga merawat sekaligus memberikan warna lembut dan natural pada bibir sehingga terlihat fresh sepanjang hari. Jadi, menurut kamu mana produk dari Viva Cosmetics yang bakalan jadi hits selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading