Sukses

FimelaHood

Sederet Kegiatan yang Bisa Diikuti Saat Gabung dengan Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Kegiatan #dirumahaja atau physical distancing yang diimbau oleh pemerintah selama pandemi virus Corona membuat sebagain orang 'mati gaya' karena kehilangan banyak daily activity yang biasa di lakukan di luar rumah. Alhasil, sebagian masyarakat lebih bayak menghabiskan waktu di rumah. Fimela adalah bagian dari masyarakat tersebut.

Kendati demikian, Fimela berusaha untuk tetap menyajikan berita-berita dan kegiatan seperti sebelum pandemi berlangsung. Hanya saja, kini seluruh kegiatan dilakukan daring atau online. Termasuk kegiatan Fimelahood, pembaca setia Fimela.com. Fimelahood sendiri memiliki dua kegiatan, yakni secara online di grup WhatsApp dan offline berupa event-event Fimela.

Di saat pandemi seperti sekarang, keduanya masih berlangsung. Setiap hari, grup WhatsApp Fimelahood masih diisi dengan greetingsharing info dunia perempuan melalui artikel, diskusi-diskusi kecil, tanya jawab, giveaway, dan info-info kegiatan online Fimelahood, yaitu Fimelahood From Home.

Tak seperti kegiatan offline Fimelahood yang biasanya hanya diikuti oleh Fimelahood yang di Jakarta, di acara Fimelahood From Home, Fimelahood yang tersebar di 9 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan, bisa mengikutinya. Namun, tetap dengan proses seleksi.

Fimelahood From Home sendiri telah berjalan perdana pada 26 Maret 2020 lalu dengan tema social distancing yang diisi oleh dr. Erni Nelwan. Selanjutnya, akan ada Fimelahood From Home bersama Dian Sastrowardoyo pada 16 April 2020. Ingin menjadi bagian dari keseruan acara tersebut? Yuk, daftarkan dirimu melalui tautan di bawah ini.

Mau Gabung Grup WhatsApp Fimelahood

Tenang saja, jika kamu berdomisili bukan di 9 kota tersebut, kamu masih bisa gabung, kok. Nanti kamu akan dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood regional paling dekat dari domisilimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading