Sukses

FimelaHood

Fimelahood From Home Bersama Jennifer Bachdim? Daftar di Sini!

Fimela.com, Jakarta Mengisi kegiatan #dirumahaja, Fimela memiliki beberapa kegiatan online yang membuat pembaca tetap aktif dan up to date serta produktif selama menjalani kegiatan karantina ini. Salah satunya yaitu Fimelahood, kegiatan offline bulanan Fimela yang berlansung sejak 2019 lalu.

Alih-alih mengentikan kegiatan tersebut karena keterbatasan ruang gerak seperti sekarang, Fimela justru menjalaninya seperti biasa dengan konsep acara online. Namun, dengan sedikit perubahan nama dari Fimelahood menjadi Fimelahood From Home sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini.

Fimelahood From Home pertama digelar pada 26 Maret 2020 bersama dr. Erni Nelwan dengan bahasan Social Distancing, yang diikuti oleh 20 Fimelahood. Melalui aplikasi video conference, Fimelahood From Home berjalan sekitar 90 menit secara online. Meneruskan kesuksesan Fimelahood From Home pertama, Fimela kembali mengadakan acara yang sama di bulan April.

Di bulan ini, ada dua narasumber kece yang bergabung dengan Fimelahood From Home, yakni Dian Sastrowaroyo pada 16 April 2020 dan Jennifer Bachdim di 21 April 2020. Berlangsung besok Kamis (16/4), pendaftaran Fimelahood From Home dengan Dian Sastrowardoyo telah ditutup. Meski begitu, jangan bersedih, karena kamu masih punya kesempatan untuk bergabung di Fimelahood From Home dengan Jennifer Bachdim.

Bersama ibu dua anak tersebut, Fimelahood From Home kali ini akan mengangkat tema "Tetap Sehat dan Produktif Saat di Rumah Saja". Seperti yang kita ketahui, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim tersebut aktif sebagai healthy influencer di media sosial Instagram dengan satu juta pengikut, yang kerap berbagi info dan kegiatan olahraganya.

Untuk itu, Fimela ingin mengajak Jennifer Bachdim lebih dekat untuk berbagi dengan para pembaca Fimela.com melalui kegiatan ini. Lantas, bagaimana caranya mendaftar Fimelahood From Home bersama Jennifer Bachdim? Yuk, klik tautan di bawah ini.

Mau Daftar Fimelahood From Home Bersama Jennifer Bachdim Dong!

60 pendaftar terpilih akan dihubungi oleh tim redaksi Fimela.com melalui WhatsApp untuk mengikuti kegiatan ini. Ditunggu, yaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading