Sukses

FimelaHood

Fimelahood, Yuk Merapat untuk Giveaway Akhir Bulan

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu terakhir, itu artinya Fimela akan bagi-bagi hadiah untuk para Fimelahood yang bergabung di grup WhatsApp. Berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya yang memberikan hadiah berupa produk kecantikan, kali ini Fimela akan membagikan pulsa senilai Rp1 juta untuk 10 orang pemenang.

Nah, apakah kamu sudah bergabung di Grup WhatsApp Fimelahood? Kalau belum, ini kesempatanmu untuk bergabung di dalamnya. Caranya mudah, klik tautan di bawah ini, isi data diri sesuai yang dibutuhkan, dan jika data dirimu lolos screening, admin akan mengundang nomormu ke grup tersebut.

AKU MAU DAFTAR FIMELAHOOD, DONG!

Selain giveaway, akan ada juga aktivasi-aktivasi menarik bagi Fimelahood yang bergabung di grup WhatsApp setiap hari. Seperti artikel-artikel pilihan dari berbagai kanal, info giveaway Fimela lainnya yang ada di media sosial, info acara-acara kece Fimela baik online maupun offline, diskusi sesama anggota, dan Fimelahood Market Day.

Menarik, bukan? So, buat kamu yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Semarang, Makassar, dan Medan, yuk buruan gabung melalui tautan di atas atau tautan bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup.

Jika kamu bukan berasal dari 9 kota tersebut dan ingin bergabung, jangan khawatir. Kamu tetap bisa daftar, kok. Nantinya, admin akan menempatkanmu di grup WhatsApp Fimelahood kota terdekat dengan domisilimu. So, tunggu apa lagi? Giveaway-nya akan berlangsung 4 hari lagi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading