Ingin Dapat Pulsa dari Fimela, Caranya? Langsung Join ke Grup WhatsApp Fimelahood

Gadis Abdul28 Apr 2020, 11:03 WIB
Ingin Dapat Pulsa dari Fimela, Caranya? Langsung Aja Join ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi bulan April akan segera berakhir, seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya bahwa setiap bulannya Fimela selalu berusaha untuk mengadakan kuis dengan hadiah menarik untuk teman-teman yang ada di dalam grup WhatsApp Fimelahood. Jadi, buat kamu yang ingin dapat hadiahnya, syarat pertama adalah dengan terlebih dahulu “join” ke grup WhatsApp Fimelahood.

Caranya gampang banget kok, kamu tinggal mengisi data kamu di link berikut ini: bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup. Setelah mengisi data tersebut nantinya admin grup WhatsApp Fimelahood akan menyeleksi kembali. Apabila data kamu lolos, maka admin akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp yang sesuai dengan domisili kamu.

Buat kamu yang belum tahu, saat ini Fimelahood sudah memiliki beberapa grup WhatsApp sesuai daerah, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Kalau daerah kamu belum disebuutkan, jangan khawatir karena nantinya admin akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp yang daerahnya terdekat dari domisili kamu.

Ingin Dapat Pulsa dari Fimela, Caranya? Langsung Aja Join ke Grup WhatsApp Fimelahood
Buat kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, yuk, silahkan join! (Fimela.com/Adrian Putra)

Tapi, tentunya bukan hanya kuis dengan hadiah menarik yang ada di grup WhatsApp Fimelahood. Setiap harinya kamu juga bakalan dapat informasi menarik soal dunia perempuan ataupun sesuatu yang tengah viral. Informasi soal offline event ataupun online event yang bakalan diadakan oleh Fimela.com juga akan diinformasikan di grup WhatsApp Fimelahood.

Seperti yang mungkin juga kamu sudah tahu kalau selama pandemi virus Corona berlangsung, Fimela.com tetap mengadakan kegiatan sharing session, tapi kali ini dengan menghadirkan kelas online. Beberapa waktu lalu telah sukses digelar kelas online bareng Dian Sastrowardoyo dan Jennifer Bachdim. Lalu kira-kira siapa lagi yang bakalan jadi pembicara di kelas online?

Makanya buruan gabung ke grup WhatsApp Fimelahood supaya kamu nggak ketinggalan informasinya. Selain itu, pastinya juga sangat menyenangkan karena di dalam grup WhatsApp tersebut kamu akan bertemu dengan perempuan-perempuan kece dari berbagai daerah yang tak segan untuk berbagi informasi ataupun sekadar curhat dan minta pendapat. Yuk, langsung gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi data diri terlebih dahulu di sini.