Sukses

FimelaHood

Saksikan Live Streaming Fimelahood From Home Bareng Allyssa Hawadi di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Community online gathering Fimela.com, Fimelahood From Home (FFH) bulan Mei ini bakalan sedikit berbeda nih dari FFH yang sebelumnya. Fimelahood From Home yang bakalan diadakan pada Rabu, 13 Mei 2020 bisa ditonton juga di Vidio.com secara Live. Jadi buat kamu yang nggak berkesempatan untuk ikut Zoom-nya bisa langsung saja ke Vidio.com.

Untuk kamu yang belum tahu Fimelahood From Home bulan Mei bakalan menghadirkan makeup artist Allyssa Hawadi Soeleman. Acara sharing session tersebut bakalan mulai dari pukul 13.00 hingga 14.30 WIB. Nggak hanya Allyssa, nantinya Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti juga bakalan turut memeriahkan FFH pertama di bulan Ramadan ini.

Topik yang diangkat kali ini adalah “Menjadi Persona yang Lebih Baik di Bulan Ramadan”. Jadi Allyssa tidak akan membahas soal perjalanan kariernya hingga menjadi dikenal sebagai makeup artist terkenal sekarang ini, tetapi juga keputusan Allyssa yang ingin mengubah dirinya menjadi orang yang lebih baik lagi.

Dalam Fimelahood From Home bareng Allyssa Hawadi Soeleman ini Fimela.com juga bekerja sama dengan Central Park dan Neo Soho. Jadi, buat kamu yang ikutan sharing-session melalui aplikasi Zoom bakalan berkesempatan untuk mendapatkan voucher makan dari Central Park dan Neo Soho dengan total voucher senilai Rp2 juta. Semoga kamu adalah orang yang beruntung!

Tentunya Fimelahood From Home bersama Allyssa Hawadi Soeleman ini bukanlah yang terakhir karena pastinya bakalan ada lagi community online gathering lainnya. Kalau kamu mau langsung mendapatkan berbagai informasi soal kegiatan online dan juga offline yang bakalan diadakan oleh Fimela.com, langsung aja join grup WhatsApp Fimelahood dengan “klik” link berikut ini: bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading