Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Medan dan Sekitarnya, Mari Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang!

Fimela.com, Jakarta Buat kamu sahabat Fimela yang ada di Medan dan sekitarnya, apakah sudah bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood? Caranya gampang banget kok, silahkan langsung isi data diri kamu di sini ya: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Nantinyaa kalau data kamu lolos, maka admin akan memasukkan kamu ke grup yang sesuai dengan domisilimu.

Masih belum tahu apa itu Fimelahood? Fimelahood adalah komunitas yang anggotanya merupakan para pembaca setia Fimela.com atau yang sering disapa dengan Sahabat Fimela. Jadi, dengan bergabung ke dalam grup WhatsApp tersebut kamu bakalan mendapatkan berbagai informasi mengenai dunia perempuan.

Kamu yang suka dengan dunia fashion, kecantikan, lifestyle, keuangan atau bahkan kuliner juga bisa bergabung ke grup WhatsApp tersebut. Nantinya kamu juga bakalan bertemu dengan para anggota grup WhatsApp yang memiliki passion yang sama, jadi bisa sharing informasi deh. Buat curhat atau minta pendapat tentang persoalan yang dihadapi perempuan juga bisa banget.

Di grup WhatsApp Fimelahood juga nantinya bakalan diberikan berbagai informasi seputar kegiatan online ataupun offline yang diadakan oleh Fimela.com. Apakah Fimela bakalan mengadakan acara di Medan dan sekitarnya? Hal tersebut nggak menutup kemungkinan terjadi lho, karena pada 2019 lalu tim redaksi Fimela juga sudah mampir ke lima kota.

Bekerjasama dengan Rexona, Fimela.com sempat mengadakan acara di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Jadi, bisa jadi Fimela juga bakalan mampir ke kota kamu, untuk tahu informasi tersebut lebih mudah lagi kalau kamu sudah bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood.

Tunggu apa lagi, buruan daftarkan diri kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Isi data dengan benar dan real ya! Selain mengadakan talk show atau offline sharing session, Fimela juga mengadakan kelas online. Jadi, buat yang semakin penasaran, silahkan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading