Sukses

FimelaHood

Sudah Daftar WAG Fimelahood tapi Tidak Kunjung Diundang ke Grup?

Fimela.com, Jakarta Grup WhatsApp Fimelahood merupakan salah satu cara Fimela dalam mengapresiasi pembaca setia. Di mana grup tersebut bisa menjadi wadah para pembaca untuk bertemu sesama pembaca Fimela dan menjaring pertemanan yang lebih luas lagi. Di samping itu, grup WhatsApp Fimelahood juga menjadi pintu bagi pembaca untuk menerima informasi seputar kegiatan Fimela secara terdepan.

Ya lewat grup WhatsApp Fimelahood, Fimela akan memberi informasi-informasi terkait acara Fimela dan acara-acara yang dilaksanakan vertikal perusahaan, baik online maupun offline. Sebut saja seperti Liputan6.com, Dream.com, Merdeka.com, dan Kapanlagi.com Setiap hari admin juga akan membagikan tautan artikel-artikel terbaru agar Fimelahood semakin up to date dengan info seputar perempuan dan peristiwa di luar sana.

Tak ketinggalan, setiap bulan, Fimela juga akan bagi-bagi hadiah atau giveaway dengan berbagai macam hadiah menarik. Dari 11 grup WhatsApp Fimelahood, ada 9 kota perwakilan yang Fimela pilih untuk mewakili keberadaan Fimelahood di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar, dan Medan. Kendati demikian, bukan berarti puluhan kota lain yang lain tidak terwakili.

Bagi Fimelahood dari kota lain tetap bisa bergabung dan akan masuk ke grup kota terdekat dengan domisili. Maka dari itu, isi data diri yang dibutuhkan sesuai realitas, ya. Sebab, tidak sembarangan pembaca bisa masuk ke grup tersebut. Selain pembaca aktif, Fimela jug membutuhkan beberapa data diri yang akan di-screening oleh admin sebelum dimasukkan ke grup WhatsApp.

Seperti nama, usia, domisili, nomor WhatsApp, akun media sosial, dan akun blog. So, isi data diri yang dibutuhkan sesuai realitas, ya! Dengan begitu, admin bisa meloloskanmu dari screening data diri. So, buat kamu yang belum bergabung, yuk, daftarkan dirimu di tautan berikut ini!

http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading