Saksikan Fimelahood From Home Lewat Live Streaming di Vidio.com

Cica22 Jun 2020, 13:27 WIB
[Fimela] Fimelahood From Home

Fimela.com, Jakarta Fimela kembali mengadakan Fimelahood From Home untuk ke-5 kalinya pada Sabtu, 27 Juni 2020. Mengundang Ratu Ommaya, Ratu Ommaya, selaku Head Marketing Communication and Values The Body Shop dan Dimas Wijanarko, inisiator Komunitas Get Plastic ID, Fimelahood From Home kali ini akan bicara banyak soal lingkungan.

Bukan tanpa alasan, pemilihan tema lingkungan pada Fimelahood From Home bulan Juni ini yaitu untuk memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2020 lalu. Narasumber yang diundang pun memiliki pengalaman dan kompetensi di bidangnya. Dimas Wijanarko diketahui berhasil mengubah sampah plastik sebagai bahan bakar minyak dan The Body Shop dengan kampanye cinta lingkungannya.

[FIMELAH] Fimelahood From Home
(Sumber foto: shutterstock.com)

Mengundang puluhan peserta yang mendaftar di https://bit.ly/FFHLingkunganHidupSedunia, Fimelahood From Home nantinya tidak hanya dapat diikuti lewat Zoom, melainkan juga lewat siaran langsung di Vidio.com. So, buat kamu yang ketinggalan mendaftar di tautan tersebut, jangan sedih, ya!

Seperti biasa, bukan Fimelahood From Home namanya kalau nggak bagi-bagi hadiah. Ada bingkisan dari The Body Shop bagi peserta yang bertanya pada narasumber di sesi tanya jawab. Seru, bukan? Nah, mumpung pendaftaran ditutup Selasa (23/6), yuk, buruan daftar. Masih ada satu hari lagi, lho!

Sahabat Fimela di Bandung dan Sekitarnya, Sudah Bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood?
Berbagai informasi menarik soal dunia perempuan akan di-update setiap harinya di grup WhatsApp Fimelahood. (Foto: Shutterstock)

Ingin dapat info-info terbaru soal kegiatan Fimela? Langsung saja gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan mendaftarkan diri kamu ke sini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Akan ada giveaway setiap bulannya, market day, dan info kegiatan Fimela baik online maupun offline, yang pastinya cuma buat anggota grup Fimelahood.

Cerita Allyssa Hawadi Mendapat Hidayah di Fimelahood From Home
Cerita Allyssa Hawadi Mendapat Hidayah di Fimelahood From Home