Sukses

FimelaHood

Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood dan Dapatkan Uang Elektronik Total Rp1 Juta

Fimela.com, Jakarta Setiap bulannya grup WhatsApp Fimelahood akan mengadakan kuis yang tentunya hanya bisa diikuti oleh para pembaca setia Fimela.com yang sudah bergabung ke grup WhatsApp tersebut. Buat yang belum? Langsung saja kamu mendaftarkan diri kamu untuk bergabung dengan mengisi data diri terlebih dahulu ke sini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

Kalau sudah mengisi data diri dengan lengkap dan sesuai, maka kamu tinggal tunggu saja admin dari tim redaksi Fimela akan menyeleksi. Kalau ternyata data kamu lolos, maka admin akan memasukkan kamu ke dalam grup WhatsApp sesuai domisili kamu. Saat ini grup WhatsApp Fimelahood terbagi ke dalam sembilan kota.

Ada grup WhatsApp untuk teman-teman Fimelahood yang berada di Jabodetabek, lalu Bandung dan sekitarnya, Yogyakarta, Malang, Bali, Semarang, Makassar, Medan serta Surabaya dan sekitarnya. Kota tempat tinggal kamu belum disebutkan di atas? Jangan khawatir karena admin akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp kota terdekat.

Selain kuis yang bisa diikuti oleh sahabat Fimela di grup WhatsApp, setiap harinya admin juga akan memberikan berita menarik seputar dunia perempuan. Kegiatan online ataupun offline yang bakalan diadakan oleh Fimela.com juga bakalan diinformasikan ke grup WhatApp tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi buat kamu yang ingin mendapatkan berbagai informasi seputar dunia perempuan setiap harinya dan mengikuti giveaway grup WhatsApp Fimelahood setiap bulannya, maka bisa langsung join di sini. Akhir bulan Juni 2020 Fimela mau bagi-bagi uang elektronik total Rp1 juta untuk sahabat Fimela yang beruntung dan telah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading