Sukses

FimelaHood

Pemenang Giveaway Grup WhatsApp Fimelahood Juli, Selamat Kamu dapat Hadiah dari Benefit

Fimela.com, Jakarta Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, Juli lalu Fimela.com mengadakan giveaway untuk para anggota grup WhatsApp Fimelahood. Kali ini hadiahnya adalah Precisely My Brow Pencil dari Benefit. Wow banget, kan? Pastinya cocok banget buat para sahabat Fimela yang "doyan" makeup. Setiap bulan kuis yang diadakan serta hadiah yang diberikan juga berbeda.

Bulan Juli lalu para sahabat Fimela yang ada di grup WhatsApp Fimelahood diminta untuk membuat video TikTok yang bertema “Ajakan Bergabung Grup WhatsApp Fimelahood”. Di bawah ini adalah nama-nama pemenang yang berhak mendapatkan hadiah persembahan dari Benefit.

1. Agnis Tianingrum

2. Irbah Salsabila

3. Mia Yusnita

4. Dewi Sapitri

5. Rasita Eva Lina

6. Elisabeth Parwati Raharjo

7. Lidya Florensia David

8. Lidya Marshella Bunawan

Selamat buat para pemenang dan buat yang belum beruntung, tenang saja karena kamu masih bisa ikutan giveaway bulan Agustus atau bulan-bulan berikutnya. Buat kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka inilah saatnya untuk join dengan mengisi data-data terlebih dahulu di link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

Nggak hanya kuis bulanan, setiap harinya kamu juga akan mendapatkan berita ter-update seputar dunia perempuan, mulai dari Fashion, Beauty, Kuliner, Parenting, Entertainment dan sebagainya. Lalu ada juga informasi soal kegiatan online dan offline yang bakal diadakan oleh Fimela.com. Tunggu apa lagi, gabung grup WhatsApp Fimelahood sekarang juga di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading