Sukses

FimelaHood

Mau Jadi Beauty Content Creator? Join Socia.ety Sekarang Juga!

Fimela.com, Jakarta “Setiap orang memiliki mimpi, namun tidak setiap orang bersedia bangun dari tidurnya agar mimpinya itu terwujud,” kata-kata bijak tersebut pastinya sering banget kamu lihat. Siapapun pastinya akan setuju dengan quotes tersebut. Kamu yang ingin meraih mimpi, maka harus bangun, terus berusaha supaya mimpi-mimpimu menjadi nyata.

Bicara soal mimpi, apakah sahabat Fimela ada yang bercita-cita menjadi seorang beauty content creator? Mimpi kamu itu bisa menjadi nyata kalau kamu bergabung ke Socia.ety. Kamu yang bergabung ke Socia.ety akan mendapatkan berbagai produk beauty terbaru setiap bulannya secara gratis untuk nantinya di-review.

Inilah jalan buat kamu untuk menjadi beauty content creator yang dikenal oleh banyak orang. Lalu bagaimana caranya untuk ikutan? Coba disimak tahapan-tahapannya yang ada di bawah ini, pastikan jangan sampai ada yang terlewat ya…

1. Join Socia.id/connect

2. Follow @socia.ety dan @somethincofficial

3. Create 1 review di IG Feed (bisa berupa foto/video)

4. Create 1 review di Fimela

5. Hanya untuk 100 orang pendaftar pertama Sociaety yang sudah terdaftar akan dihubungi dan di-confirm oleh pihak Socia untuk pengiriman product.

6. Product yang akan direview adalah:

- SOMETHINC BROW WIZ Retractable Eyebrow

- SOMETHINC DOLCEVITA Face Palette

- SOMETHINC CRIOUSLY 24K GOLD Essence (40ml)

Jadi, nggak perlu kelamaan mikir, langsung saja daftarkan diri kamu sekarang juga ke sini. Isi data-datanya dengan benar ya. Semoga sukses, semoga impian kamu menjadi beauty content creator jadi nyata!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading