Sukses

FimelaHood

Growing and Glowing di Fimelahood From Home x POND'S dan Erlina Chang

Fimela.com, Jakarta Lima bulan kita lalui dengan melakukan aktivitas #dirumahaja karena pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan beberapa negara lain di dunia. Selama itu pula, seluruh aktivitas redaksi Fimela.com dilakukan di rumah. Mulai dari produksi berita, hingga mengadakan acara bulanan Fimelahood.

Bertajuk Fimelahood From Home, acara bulanan tersebut tetap berjalan meski dilakukan dari rumah masing-masing alias online. Sejak Maret, Fimelahood From Home sukses di adakan lebih dari 5 kali dengan berbagai tema dan narasumber. Mengulang kesuksesan yang sama, Agustus ini, Fimela menggandeng POND'S membuat acara bertajuk Never Stop Growing and Glowing with POND'S Age Miracle.

Mengundang Erlina Chang, Beauty Content Creator dan Amelia Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela, Fimelahood From Home x POND'S 27 Agustus 2020 mendatang akan diadakan via Zoom Meeting dengan mengundang lebih dari 100 peserta. Apakah kamu salah satunya?

Selain itu, akan ada hampers bagi 100 peserta beruntung yang mengikuti acara dari awal hingga selesai dengan mengisi formulir. Jika kamu menjadi salah satu peserta terpilih yang mengikuti acara Fimelahood From Home x POND'S, ikuti acara sampai selesai, yaaa! Akan ada hampers cantik dari POND'S yang menantimu.

So, jangan sampai telewat untuk gabung di acara kece tersebut, yaaa! Bagi kamu yang tidak terpilih sebagai peserta, jangan bekecil hati, karena selain di Zoom Meeting, acara ini juga akan disiarkan di Vidio.com. Ingat! Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 13.00-14.30 WIB!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading