Sukses

FimelaHood

Belum Join Grup WhatsApp Fimelahood? Tunggu Apa Lagi, Ada Giveaway dari Biolage Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hi, Hi, Hi, para pembaca setia Fimela.com alias sahabat Fimela! Nggak terasa ya 2020 sudah mau berakhir, padahal mungkin banyak dari kita yang menghabiskan waktu dengan bekerja atau belajar dari rumah. Tapi, buat yang sudah join ke grup WhatsApp Fimelahood sih pastinya nggak bakalan boring karena selalu mendapatkan info ter-update soal acara online yang diadakan oleh Fimela.com.

Kamu belum join grup WhatsApp Fimelahood? Buat yang masih bertanya-tanya apa sih grup WhatsApp Fimelahood, sedikit penjelasan, grup WhatsApp Fimelahood ini diisi oleh para pembaca setia Fimela.com. Setiap harinya admin akan membagikan artikel ter-update soal perempuan yang ada di situs Fimela.com, lalu tentunya juga soal offline maupun online event yang akan diadakan oleh Fimela.com.

Bukan hanya itu saja, setiap bulannya grup WhatsApp Fimelahood juga akan memberikan hadiah spesial untuk para anggotanya yang beruntung. Buat kamu yang baru akan mau join, bulan Oktober ini grup WhatsApp Fimelahood akan mengadakan kompetisi foto di Instagram yang berhadiah hampers produk dari Biolage Indonesia senilai Rp500 ribu untuk 8 orang yang beruntung.

Bagaimana syarat dan ketentuannya buat ikutan giveaway bulan Oktober tersebut? Syarat pertamanya tentu saja kamu harus bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood terlebih dahulu. Buat info selengkapnya nanti juga akan langsung dibagikan ke grup WhatsApp Fimelahood. Jadi, tunggu apa lagi, yuk, join dengan mengisi data-data terlebih dahulu di link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

Perlu diketahui bahwa saat ini grup WhatsApp Fimelahood terbagi atas sembilan kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya. Tapi, kalau daerah tempat tinggalmu belum disebutkan di atas jangan khawatir karena kamu masih bisa join kok. Tunggu apa lagi, langsung gabung grup WhatsApp Fimelahood sekarang di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading