Sukses

FimelaHood

Daftar Pemenang Giveaway dari Biolage Indonesia, Ada Nama Kamu?

Fimela.com, Jakarta Yeayyy, ini mungkin pengumuman yang sedang kamu tunggu-tunggu dari kemarin. Buat sahabat Fimela yang telah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, pasti tahu banget kalau setiap bulannya ada giveaway dengan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh kamu-kamu yang beruntung.

Bulan Oktober kemarin memang spesial karena ada hadiah produk dari Biolage Indonesia senilai Rp500 ribu untuk delapan orang sahabat Fimela yang beruntung. Oktober telah berakhir, maka inilah saatnya mengumumkan anggota grup WhatsApp Fimelahood yang beruntung dan bisa mendapatkan produk dari Biolage Indonesia.

Di bawah ini adalah nama-nama pemenang Giveaway Oktober 2020 di Grup WhatsApp Fimelahood:

1. Lydia Astrid Christcentia

2. Puput Purnami

3. Dina Agustina

4. Lidya Marshella Bunawan

5. Revina Ramadhantie

6. Yosi Ariani

7. Setyati Ayu Ahmadi

8. Mirza Pradita

Selamat buat para pemenang, buat sahabat Fimela yang belum beruntung, maka jangan sedih karena pastinya akan ada hadiah-hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan. Sekali lagi, giveaway ini hanya bisa diikuti oleh anggota grup WhatsApp Fimelahood!

Jadi, buat sahabat Fimela yang belum join grup WhatsApp Fimelahood, silahkan daftarkan diri di link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Banyak hal-hal menarik dan bermanfaat yang akan kamu dapatkan setiap harinya. Selain informasi ter-update soal dunia perempuan, kamu juga bisa mendapatkan informasi soal kegiatan offline ataupun online yang akan diadakan oleh Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading