Sukses

FimelaHood

Jelang Hari Ibu, Ikuti Sharing Session di FFH Ibu Hebat Never Give Up

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah anugerah bagi setiap perempuan. Perjalanannya tidak hanya sembilan bulan, melainkan sepanjang jalan. Maka dari itu, perjuangannya tak pernah bisa kita lupakan. Bahkan untuk membalasnya pun tampak jauh dari khayalan. Setuju, nggak, sih, Sahabat Fimela?

Maka dari itu, dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Desember ini, Fimelahood From Home kembali hadir dengan tema Ibu Hebat Never Give Up pada 11 Desember 2020 mendatang. Mengundang Adinda Tri Wardhani, Managing Editor Fimela.com dan Dewi Kauw, founder Skin Dewi, sebagai pembicara, Fimelahood From Home kali ini akan bicara banyak soal ibu dari berbagai sudut panjang.

Seperti yang kita ketahui, selama pandemi, berbagai kegiatan offline menjadi serba terbatas. Begitu juga dengan kegiatan Fimelahood yang merupakan acara reguler bulanan Fimela.com. Agar terus bisa memberi insight bagi para pembaca, Fimelahood tetap diadakan melalui Zoom.

Dalam talkshow kali ini, Dewi Kauw bakalan bercerita mengenai perjalannya sebagai ibu sekaligus founder skincare Skin Dewi, yang rupanya dalam perjalanannya membangun bisnis Skin Dewi dilatarbelakangi oleh perannya menjadi seorang ibu. Senada dengan Dewi Kauw, Adinda Tri Wardhani merupakan ibu dua anak yang berkarier sebagai Managing Editor di Fimela.

Tertarik untuk mengikuti perjalanan inspiratif dari kedua narasumber Fimelahood From Home bulan ini? Segera daftarkan diri kamu ke http://bit.ly/FFHIbuHebatNeverGiveUp dan tunggu admin akan menghubungi kamu melalui WhatsApp. Cek detail acaranya di foto headline, ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading