Sukses

FimelaHood

Lebih Update Acara-acara Kece Fimela dengan Gabung ke WAG Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Banyak dari kita yang mencari kesibukan lain, selain bekerja, ketika berada di rumah saja. Salah satunya adalah mencari ilmu lewat kelas, talkshow, atau workshop online. Seperti yang diadakan oleh FIMELA selama pandemi Corona berlangsung sejak tahun lalu. Siapa yang pernah mengikuti acara-acara online FIMELA?

Puluhan acara dengan berbagai tema dan pembicara telah berlangsung. Mulai dari kecantikan hingga parenting, acara-acara FIMELA selalu mendapat antusias besar dari para pembaca. Setidaknya, ratusan orang bergabung dalam setiap acara online yang diadakan oleh FIMELA.

Mungkin, buat Sahabat FIMELA yang pernah mengikuti acara tersebut tidak asing mendengarnya. Terlebih untuk Sahabat Fimela yang sudah bergabung di Grup WhatsApp Fimelahood, grup para pembaca setia FIMELA.

Yaps! Lewat Grup WhatsApp Fimelahood, info acara-acara kece FIMELA akan lebih cepat didapat. Sehingga Sahabat FIMELA tidak perlu menunggu update lewat media sosial Instagram @fimeladotcom. So, nggak ada lagi kata "terlambat tahu" atau bahkan "nggak tahu" acara-acara online FIMELA.

Caranya gimana untuk bisa bergabung dengan Grup WhatsApp Fimelahood? Tentunya gampang banget, yaitu dengan mengisi form data diri di bawah ini. Jika yang profilnya lolos kurasi oleh kurator, akan diundang ke grup Fimelahood sesuai domisili.

https://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahoodSelain acara-acara kece Fimela, di grup tersebut, setiap hari admin membagikan artikel-artikel menarik seputar dunia perempuan. So, jangan lupa sebar ke teman-teman Sahabat Fimela yang belum bergabung, yaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading