Sukses

FimelaHood

Buat Kamu yang Mau Profil Serta Kegiatan Komunitasnya Diliput oleh Fimela, Daftar di Sini!

Fimela.com, Jakarta Bergabung dalam sebuah komunitas yang beranggotakan orang-orang dengan ketertarikan yang sama memang menyenangkan. Misalnya saja, kamu yang hobi makeup bergabung dengan komunitas kecantikan, itu artinya kamu akan mendapatkan tambahan ilmu dari banyak orang yang mungkin lebih ahli dari kamu atau pun sebaliknya, kamu juga bisa sharing berbagai pengalamanmu.

Komunitas menjadi wadah untuk saling berbagi berbagai hal tentang dunia yang kita cintai. Apakah kini kamu tergabung ke dalam sebuah komunitas tertentu, mulai dari kecantikan, fashion, kuliner, traveling, pendidikan, sosial, lifestyle, hobi, gadget dan lain sebagainya?

Seperti yang mungkin kamu sudah tahu kalau Fimela.com memiliki sebuah kanal yang bernama Fimelahood. Selain memuat artikel-artikel soal kegiatan Fimela.com atau pun kegiatan komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood, kanal tersebut juga memuat profil serta kegiatan seluruh komunitas yang ada di Indonesia.

Jadi, buat kamu yang ingin profil serta kegiatan komunitasnya diliput oleh Fimela.com, yuk, daftarkan komunitas kamu ke sini: bit.ly/LiputanKomunitasFimela. Tentunya hanya komunitas yang memenuhi kriteria saja yang bisa diliput oleh Fimela.com.

Buat teman-teman di luar Jabodetabek, jangan khawatir karena komunitas di seluruh Indonesia bisa ikutan kok. Wawancara bisa dilakukan melalui telepon, WhatsApp ataupun email. Jadi tunggu apa lagi, yuk, daftarkan komunitas kamu untuk diliput oleh Fimela.com sekarang juga ke sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading