Keuntungan yang Bisa Kamu Dapat Ketika Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Febriyani Frisca25 Jan 2021, 13:50 WIB
Diperbarui 25 Jan 2021, 20:56 WIB
[FIMELA] Keuntungan yang Bisa Kamu Dapat Ketika Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Dari judul di atas, percayalah bawah FIMELA bukan Multi Level Marketing atau biasa kita sebut MLM. Berupaya untuk mengapresiasi pembaca, FIMELA menjangkau dan mengumpulkan para pembaca setia di seluruh penjuru Indonesia untuk bergabung ke dalam sebuah grup di WhatsApp.

Dibagi menjadi 15 wilayah, Grup WhatsApp Fimelahood dikelola oleh tim redaksi FIMELA langsung yang setiap harinya berbagi banyak hal di sana. Seperti artikel-artikel pilihan dari berbagai kanal yang ada di FIMELA.com dan sedang trending atau related dengan kehidupan kini. Melalui artikel yang dibagian setiap harinya, admin membuka ruang diskusi antar sesama anggota untuk sharing opini atau informasi.

Tidak berhenti sampai di situ, di grup tersebut, para anggota juga akan mendapat informasi tercepat dan ter-update soal event-event yang sedang dan akan berlangsung di FIMELA. 'Share Your Stories', lomba menulis bulanan bertema yang diadakan untuk para pembaca, misalnya.

Rexona x Fimela: Menghabiskan Malam di Kota Malang Bersama Star Irawan
Pembaca setia Fimela.com, Fimelahood Malang ngobrol bareng beauty vlogger Star Irawan di Rexona x Fimela. Fimela.com/Adrian Putra)

Selain itu, ada info giveaway-giveaway yang tidak diumumkan di mana pun, terkecuali di grup WhatsApp tersebut. Terutama giveaway khusus bagi anggota WhatsApp Fimelahood. Lalu, ada juga tiket nonton gratis film-film terbaru yang sedang tayang. Menarik, bukan?

Dan ketika kamu gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood, itu artinya Sahabat Fimela tidak akan terlewat pula info Fimelahood From Home, acara sharing session dengan tema berbeda setiap bulannya. Tentunya dengan pembicara yang berkompenten sesuai tema. Untuk bisa bergabung di grup tersebut, caranya gampang banget!

Kunjungi http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood, isi data diri sesuai yang dibutuhkan secara jujur dan benar, submit, lalu tunggu admin akan mengundangmu ke grup WhatsApp jika lolos fiter. Ditunggu, ya!

Atta Halilintar dan Aurel Dikritik Gara-gara Bunga Edelweis