Sukses

FimelaHood

Mengatasi Kejenuhan Work From Home dengan Join Acara-acara Kece FIMELA

Fimela.com, Jakarta Pembatasan kegiatan di luar rumah dan berkerumun selama pandemi, membuat kita lebih sering berkegiatan di rumah saja. Bahkan, banyak perusahaan mengalihkan kegiatannya ke rumah. Tak terkecuali redaksi FIMELA. Work From Home, begitu orang-orang menyebutnya. 

Tepat di bulan Maret ini, setahun sudah kita 'terjebak' pandemi, yang memaksa kita harus berada di rumah lebih sering dari biasanya. Apakah kamu salah satu yang terdampak? Rasa bosan mungkin tidak perlu kita bicarakan lagi. Sebab, kegiatan apapun yang dilakukan berulang-ulang atau berada di suatu tempat terlalu lama, besar potensinya untuk kita merasa bosan.

Untuk mengatasinya, banyak hal yang bisa kita lakukan. Salah satunya yaitu dengan mengikuti acara-acara online dari berbagai instansi, lembaga, perusahaan, atau brand yang bisa menambah insight selama jarang berinteraksi sosial secara langsung. Salah satunya adalah acara-acara yang diadakan oleh FIMELA.

Ya, Selama pandemi, FIMELA mengalihkan seluruh kegiatan menjadi online, baik untuk karyawan maupun bagi pembaca. Salah satu kegiatan yang sering diadakan selama pandemi Corona adalah Fimelahood From Home, kegiatan talkshow dan workshop bersama Sahabat FIMELA yang berlangsung sebulan sekali.

Mengangkat tema inspiratif tertentu, FIMELA selalu menghadirkan para pembicara expert di bidangnya sehingga bisa memberikan ilmu dan informasi baru bagi para peserta yang mengikuti. Tak lupa, ada hadiah juga sebagai bentuk apresiasi FIMELA pada peserta yang telah mengikuti kegiatan-kegiatan FIMELA.

Berlangsung dengan durasi 90 menit, kegiataan Fimelahood From Home diharapkan bisa menjadi FIMELA untuk berbagi insight positif bagi para pembaca setia untuk bisa lebih baik menjalani kehidupan ke depannya. So, buat Sahabat FIMELA yang ingin mengusir kejenuhan ketika WFH, bisa banget nih buat daftar acara-acara kece FIMELA.

Sebelumnya, gabung grup WhatsApp pembaca setia FIMELA, yuk, biar makin update. Daftarkan diri kamu di sini untuk bergabung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading