Sukses

FimelaHood

Buat Kamu yang Ada di Pulau Jawa, Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang

Fimela.com, Jakarta Grup WhatsApp Fimelahood, kamu yang ketinggalan informasi soal yang satu ini, maka sekarang adalah kesempatan buat kamu untuk tahu soal Fimelahood. Buat kamu para perempuan yang suka membaca berbagai artikel di Fimela.com dan ingin mengikuti berbagai aktivitasnya, maka jangan ragu untuk bergabung dengan Fimelahood.

Jadi, Fimelahood adalah sebutan untuk komunitas yang berisi pembaca setia Fimela.com. Bagaimana cara join komunitasnya? Kamu bisa langsung mendaftarkan dirimu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Grup WhatsApp Fimelahood sendiri terbagi ke dalam beberapa wilayah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera serta Kalimantan. Nggak ketinggalan juga ada grup WhatsApp Fimelahood yang dikhususkan buat kamu yang ada di Indonesia Timur.

Nggak hanya menjadi tempat buat menyebarkan berbagai informasi soal kegiatan online atau pun offline yang ada di Fimela.com, grup WhatsApp Fimelahood juga bisa dijadikan sebagai tempat buat kamu yang ingin berbagi cerita atau informasi berbagai hal soal perempuan. Setiap bulannya juga akan ada kuis atau giveaway dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh para anggota grup WhatsApp Fimelahood.

Jadi, tunggu apa lagi buat kamu yang ingin bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood, maka langsung aja daftarkan diri kamu ke link berikut ini: bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood. Silahkan isi data-data kamu yang benar dan sesuai dengan yang diminta karena nanti akan ada proses penyeleksian, kamu yang lolos seleksi akan langsung dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood sesuai dengan domisili kamu. Jangan ragu buat join dengan mengisi data-dara diri kamu di sini.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading