Sukses

FimelaHood

Ngabuburit Seru dengan Suguhan Artikel di WAG Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan seperti sekarang, kegiatan menunggu berbuka adalah kegiatan paling dinanti-nanti oleh umat Islam yang berpuasa. Ngabuburit, begitu orang-orang menyebutnya. Mulai dariĀ killing time dengan tidur, hingga berburu takjil sambil jalan-jalan sore. Kalau Sahabat FIMELA, ngabuburit-nya ngapain, nih?

Di penghujung hari, energi memang sudah tidak penuh lagi. Kalau sudah begitu, memang paling enak bermalas-malasan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Nah, biar bermalas-malasan kamu berfaedah, gimana kalau sambil baca-baca artikel dari FIMELA? Nggak semua artikel, kok. Melainkan artikel-artikel pilihan dari FIMELA langsung. Gimana caranya?

Gabung ke grup WhatsApp Fimelahood, dong! Di sana, kamu akan menemukan banyak keseruan. Mulai dari share artikel oleh admin setiap hari, hingga infoĀ giveawayĀ yang selalu di nanti-nanti. Ditambah lagi, ada pasarĀ onlineĀ di akhir pekan yang memberi Sahabat FIMELA kesempatan berjualan, baik produk maupun jasa.

Gimana caranya?Ā Daftarkan diri kamu di SINI, isi data diri yang dibutuhkan dengan jujur. Jika data kamu lolos verifikasi, maka admin mengundang nomor WhatsApp kamu ke grup Fimelahood segera. Yuk, sebarkan artikel ini ke teman-teman perempuanmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading