Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela, Ini Acara Fimelahood From Home Terdekat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Pandemi masih mengharuskan kita untuk berkegiatan dari rumah lebih lama dari harapan. Hingga hari ini, acara Fimelahood pun masih diadakan secara daring dengan mengandalkan aplikasi dan situs streaming yang ada. Salah satunya adalah acara Fimelahood From Home pertama di bulan Juni 2021 ini. 

Menggandeng Huawei sebagai partner acara, Fimelahood From Home kali ini mengangkat tema The Launch of Huawei Matepad T Kids Edition, yang akan menjadi ajang perkenalan produk baru Huawei berupa tablet ramah anak kepada Sahabat FIMELA yang mengikuti acara tersebut.

Diadakan pada Senin, 7 Juni 2021, pukul 14.00 - 16.00 WIB, Fimelahood From Home x Huawei ini diadakan secara daring melalui platform Zoom Webinar dengan mengundang Parents Influencer Ario Pratomo dan Nucha Bachir, serta psikolog Roslina Verauli, M.Psi.,Psi.

Bersama para pembicara tersebut, kita akan bicara soal pemakaian gadget pada anak dan pengaruhnya pada perkembangan psikologis di dalamnya. Oiya, tidak hanya itu, di Fimelahood From Home kali ini akan ada hadiah buat peserta yang beruntung, yaitu berupa uang digital senilai Rp2 juta. Hmmm menggiurkan banget, nggak, sih?

So, sudahkah dirimu menjadi bagian dari Fimelahood? Kalau belum, yuk, daftarkan diri kamu ke tautan ini, dan tunggu admin akan mengurasi data dirimu. Sssst! 11 Juni 2021 mendatang akan ada acara Fimelahood From Home lagi, lho! Ditunggu, ya, info selanjutnya di Grup WhatsApp Fimelahood!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading