Sukses

FimelaHood

Awal Bulan Juni, Fimelahood from Home Angkat Topik Seputar Gadget dan Anak

Fimela.com, Jakarta Saat semuanya dilakukan secara virtual, termasuk sekolah online, itu artinya anak-anak akan lebih terbiasa menggunakan gadget. Jika untuk belajar mungkin para ibu di luar sana tidak akan mempermasalahkan anak-anaknya memegang gadget, tapi tentunya hal berbeda terjadi jika anak-anak seharian memegang gadget untuk bermain, bukan?

Gadget dan anak menjadi salah satu topik yang akan diangkat dalam Fimelahood from Home (FFH) di bulan Juni ini. Apa kamu sudah mendaftar FFH bareng HUAWEI yang akan diadakan pada Senin, 7 Juni 2021? Sebagai bocoran FFH yang diadakan melalui aplikasi Zoom tersebut menghadirkan Psikolog Klinis Anak, Remaja dan Keluarga Rosliana Verauli, M. Psi., Psi dan Content Creator and Entrepreneur Ario Pratomo serta Co-Founder Parentalk.id Nucha Bachri.

Tidak hanya satu, tentunya masih banyak lagi kegiatan online yang diadakan oleh Fimela khusus buat sahabat Fimela yang ada di manapun. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, selama pandemi virus Corona berlangsung Fimela tetap mengadakan kegiatan untuk komunitas pembaca Fimela, Fimelahood secara online.

Jika sebelumnya hampir sebulan sekali Fimela selalu mengadakan berbagai kegiatan offline yang seru, maka saat pandemi banyak kegiatan online yang dibuat. Meskipun pastinya kangen bertemu secara langsung dengan sahabat Fimela, tapi banyaknya kegiatan online yang dibuat tentunya bisa mengobati semua rasa kangen itu.

Makanya buat sahabat Fimela yang tidak mau ketinggalan info mengenai berbagai acara dari Fimela.com, entah itu acara online atau pun offline, maka jangan ragu untuk join grup WhatsApp Fimelahood sekarang juga. Caranya gampang kok, kamu hanya perlu mengisi data-data dirimu ke link berikut ini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading