Sukses

FimelaHood

Ada yang Seru di Fimelahood From Home Jumat Ini! Sudah Tahu?

Fimela.com, Jakarta Ketika hari Jumat tiba, itu artinya akhir pekan sudah di depan mata. Banyak orang menghabiskannya dengan hangout bersama teman-teman dan keluarga atau pergi makan ke restoran. Nah, kalau Sahabat FIMELA sendiri, berencana apa nih di hari Jumat nanti? Pasti hadir ke acara virtual Fimelahood From Home, dooong?

Yasss! Jelang akhir pekan di minggu ini, FIMELA punya acara seru bersama Baygon bagi Sahabat FIMELA yang telah mendaftarkan diri beberapa waktu lalu. Bertema 'My Kids Protection Matters', Fimelahood From Home kali ini akan mengundang Nucha Bachri dan Donna Agnesia untuk bicara seputar pentingnya perlindungan pada anak saat tidur dan perlindungan seperti apa yang mereka lakukan.

Hayooo... Seru banget, bukan buat para Sahabat FIMELA yang juga seorang Moms? So, jangan lewatkan acara parenting virtual yang satu ini, ya! Jumat, 11 Juni 2021 melalui Zoom Webinar, yang link-nya akan dibagikan oleh Admin Grup WhatsApp acara tersebut. So, buat kamu yang terpilih mengikuti Fimelahood From Home x Baygon, congrats, ya!

Nah, buat kamu yang ingin ikut acara tersebut tapi nggak tahu caranya, jangan sedih! Pertama, tentunya kamu harus gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood. Bagaimana caranya? Yuk klik tautan berikut ini, http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood lalu isi data dirimu dengan jujur, dan tunggu admin akan mengundang nomormu ke Grup WhatsApp Fimelahood sesuai domisili.

Di grup WhatsApp tersebut, pastinya kamu akan mendapat info ter-update seputar acara kece FIMELA, berita terbaru mengenai dunia perempuan dan parenting, juga info giveaway dari FIMELA yang hadiahnya nggak main-main, serta aktivasi FIMELA lainnya. So, tunggu apa lagi? Yuk! Daftarkan diri kamu sekarang juga untuk menjadi bagian dari Fimelahood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading