Sukses

FimelaHood

Daftar di Sini Buat Ikutan Zoom Bareng Kimbab Family dan Michimomo

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira buat sahabat Fimela yang kangen sama kegiatan online dari Fimela yang bertajuk Fimelahood from Home (FFH). FFH bakalan hadir lagi lho tentunya bersama para speakers yang kece-kece banget nih. Lalu siapakah bintang tamu yang bakal dihadirkan diacara Fimelahood from Home kali ini?

Seperti yang telah disebutkan di judul artikel ini pastinya kamu yang ng-fans banget sama Kimbab Family bakalan langsung penasaran dan mungkin sedikit tidak percaya. Serius lho, Kimbab Family bisa kamu lihat di FFH yang bakalan diselenggarakan pada Selasa, 22 Juni 2021. Mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Buat yang masih sedikit asing sama Kimbab Family, sedikit bocoran nih. Kimbab Family adalah keluarga yang memiliki dua budaya. Ayah, Appa Jay asli dari Korea Selatan sedangkan Mama Gina merupakan orang asli Indonesia. Appa Jay dan Mama Gina yang menetap di Korea memiliki tiga orang anak, yakni Suji, Yuni dab Jio.

Kegiatan keluarga yang beda budaya ini bisa dilihat di dalam channel YouTube mereka yang bernama Kimbab Family. Nah, buat yang penasaran seseru apa Kimbab Family ini jangan ragu buat daftar ikutan kelasnya yang bakalan diadakan melalui Zoom atau webinar ini.

Selain Kimbab Family, diacara Fimelahood from Home (FFH) x Soklin Korean Camellia ini juga akan menghadirkan Michimomo yang akan berbicara soal inspirasi fashion Korea/K-Scent fashion ala Michi Momo. Buat yang mau ikutan Zoom-nya, yuk langsung daftarkan diri kamu dengan mengisi data di link berikut ini: http://bit.ly/FFHSoKlinKoreanCamellia.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading