Keseruan Peluncuran SoKlin Korean Camellia Bareng Kimbab Family dan Michimomo

Febriyani Frisca22 Jun 2021, 21:54 WIB
Diperbarui 08 Jul 2021, 12:42 WIB
[FIMELA] Keseruan Peluncuran SoKlin Korean Camellia Bareng Kimbab Family dan Michimomo

Fimela.com, Jakarta SoKlin Korean Camellia resmi diluncurkan. Menghadirkan content creator Kimbab Family, Michimomo, dan Perfume Expert Firmenich, Alina, peluncuran SoKlin Korean Camellia tersebut diadakan secara virtual pada Selasa (22/6) lewat Zoom Webinar.

Dipandu oleh Tommy, acara virtual ini juga melibatkan Sahabat FIMELA, yang tergabung dalam Fimelahood. Dalam acara peluncuran ini, Joanna Elizabeth Samuel, sebagai Marketing Manager Fabric Care Wings Group), menjelaskan bahwa SoKlin Korean Camellia ini merupakan jawaban kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Korea.

“Trennya sudah lama banget kita melihat adanya kebutuhan dan keinginan yang suka drngan tren Korea,” jelas Joanna.

Pemilihan bunga Camellia pun bukan tanpa alasan. Menurut Perfume Expert Firmenich, Aliane, bunga Camellia memiliki aroma lembut yang menjadi aroma kesukaan masyarakat Korea. 

“Secara umum masyarakat Korea suka aroma yang lembut. Di Pulau Jeju ada Camellia Hils yang memanjakan semua panca indra kita. Kalau untuk saya pribadi, menggambarkan pribadi yang tangguh dan cantik,” jelas Aliane.

SoKlin Experience Korean Camellia
Wings Group Indonesia melalui Wings Care dengan meluncurkan SoKlin Experience Korean Camellia, Selasa (22/6/2021) (Liputan6.com/Komarudin).

Hal tersebut juga diamini oleh Kimbab Family. Menurut Appa Jay, Pulai Jeju sangat spesial untuk orang Korea. “Itu satu-satunya tempat di Korea yang mengharuskan kita naik pesawat. Satu-satunya tempat tujuan lokal yang bisa naik pesawat. Pemandangan, atmosfer beda, bahasa lokal beda. Selain makanan, khas di Jeju itu bunga,” jelas Appa Jay. 

Senada dengan Appa Jay, Mama Gina menjelaskan, waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pulau Jeju adalah saat bunga-bunga tersebut bermekaran, yaitu sekitar Maret-Mei. 

“Di sana ada bunga camelia, ada Camelia Hiils yang bagus banget buat foto. Bunga tersebut dikaitkan oleh Pulau Jeju,” tambah Appa Jay.

Di acara berdurasi 90 menit ini, ada juga sesi tanya jawab dan kuis yang melibatkan Fimelahood. Lima penanya terbaik dan lima penjawab kuis tercepat mendapatkan voucher belanja masing-masing Rp100 ribu.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021